Jumat, 24 Juni 2016

Rahasia Pernikahan “Abadi”



 
Bertemu
Boy: Tatapan mata kita tak sengaja saling beradu, aku langsung tertarik padamu
Girl: Kenapa dia melihatku seperti itu?


Perkenalan
Boy: aku traktir dirimu segelas wine, pertanda bahwa aku memperhatikanmu
Girl: wine dari pria tak dikenal, sinyal waspada

Teman
Boy: Akhirnya, aku menjadi temannya dan kupastikan aku teman hidupnya
Girl: tak ada salahnya berteman dengannya, dia baik

Cinta
Boy: Kan kuberikan cintaku padanya, seutuh rasa cinta itu
Girl: lelah menolak, kuterima cintanya

Lamaran
Boy: Tak perlu lama tuk mengetahui bahwa dia cinta sejatiku
Girl: Lebih Baik dicintai daripada mencintai

Pernikahan
Boy: Akhirnya, dia menjadi milikku seutuhnya
Girl: Ternyata, pernikahan juga akhirnya, siapa sangka

Pernikahan Bulan 6
Boy: Dia terbaik untukku
Girl: Dia terbaik untukku

Pernikahan Tahun ke 3
Boy: Saat dia terluka, aku juga terluka
Girl: Dia benar-benar mencintaiku

Ujian Terberat
Boy: Aku menginginkan bukti cinta kita
Girl: Aku takut hamil dan mati

Bertahan
Boy: Apapun keputusanmu, aku tetap cinta padamu
Girl: Sungguh, aku stress setengah mati hanya memikirkannya

Adopsi
Boy: Tidak apa, jika kamu takut hamil. Kita bisa adopsi anak
Girl: Apakah cinta sejati itu ada? Ada, cinta itu kamu

Epilog
Sungguh terharu akan cinta tulus darimu untuknya Al. Dia adalah wanita yang paling beruntung di dunia menemukan cinta yang tulus. Cinta sejati, perkataanmu tentang sebuah pernikahan dan aku menggap sebagai rahasia pernikahan. Saat kamu terluka dengan dirinya, kamu kembali mengingat di masa pertemuan. Dimana kamu menganggap dia sebagai wanita tercantik dan memutuskannya untuk menjadi pendamping hidupmu.

Segala problems dalam rumahtangga, satu per satu bisa kamu lalui. Mulai dari persoalan anak, perekonomian yang terpuruk, tetapi cinta itu tetap ada dan menyala. Bukan hanya sekedar api membara yang menyala-nyala dan bisa padam seketika. Melainkan lentera kecil yang penerangannya stabil hingga akhir. Semoga pernikahan kalian selalu abadi selamanya Al. Salut padamu, teman dari negeri netherland.


Resep Pernikahan "Abadi":
 


  • Tidak ada keegoisan dalam hubungan

  • Jika lupa bagaimana rasanya cinta, kembalilah ke masa kamu menginginkannya

  • Cintai kekurangan maka kelebihannya akan ada padamu

  • Dialah yang tercantik/terganteng di matamu

  • Jangan melihat sekeliling, perhatikan saja dia. Karena dia adalah teman seumur hidupmu

  • Tidak ada yang saling berkuasa, semuanya sama

  • Saling menjaga dan menolong

  • Ucapkan cinta dari perkataan dan perbuatan

  • Pergi bulan madu tidak perlu ke tempat mahal, makan malam romantis sekali-kali perlu.

  • Blind date, walaupun tahu bahwa dia adalah pria yang sama tuk selamanya.

  • #

  • #

Silahkan tambahkan sendiri di sini atau kolom komentar untuk rahasia pernikahan abadi.
Note: Percakapan diatas berdasarkan kisah nyata cinta dari seorang teman baik dari negeri seberang.

 





0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger