Sabtu, 25 Juni 2016

7 Film Romantis Pernikahan




Tidak terasa tinggal beberapa hari lagi, bulan Juni berakhir dan berakhirnya topik tentang pernikahan yang tidak selamanya indah seperti negeri dongeng. Setiap orang memiliki mimpi dan kesenangan serta selera yang berbeda. 7 film romantis, lucu dan mengharu-biru versi Citra Pandiangan blog.

7. The Bride Wars

Ayo, ngaku siapa yang belum pernah nonton film ini? Pasti tidak ada! Karena film ini termasuk film lama dan tetap seru untuk disaksikan bersama teman maupun seorang diri. Film ini menceritakan mengenai dua orang gadis yang merencanakan pernikahan mereka. Awalnya, mereka bersahabat, namun mereka menginginkan pernikahan yang sempurna diantara satu dengan yang lain. Berakibat mereka bermusuhan dan selalu saja memiliki cara untuk menghancurkan satu dengan yang lain. Sayangnya, salah satu calon mempelai pria tidak menyukai sikap calon mempelainya yang agresif dan berakhir menyedihkan. Tenang saja, walaupun ada hingar bingar pesta lajang, persaingan, tetap saja persahabat selalu menang. Cinta sejati itu tidak pernah diketahui kapan dan dimana. Tidak percaya? Tonton saja sendiri.

6.  The Proposal
Bisa tidak membayangkan kamu seorang pagawai dan dipaksa bosmu untuk menikahinnya agar dia bisa tetap berada di negaranya. Apalagi karirnya sedang bagus-bagusnya. Lantaran, masalah visa kerja yang ekspire membuatnya harus memaksakan keinginannya. Pernikahan bohong-bohongan alias pura-pura gitu dan berakhir dengan cinta sejati. Koq bisa begitu ya? Karena keseringan bersama dan melihat persoalan dan realita kehidupan. Cinta itu tumbuh dengan sendirinya. Penasaran seperti apa, keunikan gaya Margaret Tate saat sibuk dengan ponselnya yang diambil elang yang diperankan Sandra Bullock. Tentunya, banyak sekali kisah kocak dan cute dalam adegan film The Proposal. Kalau di dunia nyata ada tidak ya seperti ini? Banyak seh tapi hanya untuk hubungan intim dan dinamakan kawin kontrak lol.

5. 27 Dresses
Jane seorang wanita yang tidak bisa menolak seorang teman yang membutuhkan pertolongan. Apalagi khususnya sebagai pendamping pernikahan, bahkan sangking tidak bisa berkata tidak. Dalam satu malam, dia bisa menjadi pendamping untuk dua pesta pernikahan yang berbeda tema. Gara-gara kehebohannya dalam menghadiri pesta pernikahan diam-diam. Sehingga teman mereka tidak tahu, dia menjadi dua pendamping dalam satu malam. Buku jadwalnya ketinggalan di dalam taksi dan ditemukan oleh salah seorang wartawan yang khusus meliput pernikahan bernama Kevin.

Disinilah kisah film yang menyedihkan, lucu dan mengharu-biru dimulai. Dimana kevin berusaha mendekatin Jane untuk dijadikan objek tulisannya tetapi ia malah mendapati diri Jane yang menyenangkan dengan 27 pakaian pendamping yang selalu disimpannya dalam lemari pakaiannya. Walaupun cinta Jane bertepuk sebelah tangan dengan sang boss yang selama ini diidamkan. Akhirnya, ia sadar bahwa ia tidak mencintai  Bossnya melainkan?

4. Mama Mia
Film ini tidak pernah bosan ditonton. Bahkan si mantan sampai bela-belain ngirimkan film ini dalam bentuk flashdisk. Mama mia, ya film drama komedi musikal yang sebagian orang mencela film ini jelek tetapi secara pribadi. Aku sangat suka. Suka,suka,suka banget hehehe. Film ini mengenai Donna, single mother yang ingin menikahkan anaknya. Namun, dalam perjalanan pesta pernikahan. Malah Donna yang akhirnya menikah dengan cinta sejatinya. Cinta itu unik dan tidak bisa ditebak. Begitulah kesimpulan saat nonton film ini. Kalau temans bagaimana?

3. Runaway Bride (1999)
 Seorang wania diperankan Julia Robert selalu saja kabur disaat pernikahan, tepatnya pemberkataan. Dia selalu saja kabur dan meninggalkan pria alias calon suaminya diatas mimbar. Hal ini mengelitik salah seorang wartawan dan ingin menuliskan kisahnya. Akhirnya, bisa ketebak. Wartawan itu malah jatuh cinta padanya dan berakhir ia ditinggalkan di altar juga. Kecewa dan sedih, sudah pasti. Padahal, sang mempelai cinta padanya. Terus, bagaimana akhirnya? Tonton sendiri ya.

2. Made of Honor
Sahabat, best friend, sungguh menyenangkan, tapi bagaimana ya kalau ternyata saat mengetahui Hannah akan menikah dengan pria bangsawan. Tom (Patrick Dempsey) baru menyadari bahwa ia mencintai  Hannah (Michelle Monaghan). Bagaimana caranya agar Tom menyakinkan Hannah untuk tidak menikah dengan pria bangsawan itu. Berbagai tak tik dibuat dan berhasilkah upaya dalam adegan humor komedi ini merebut Hannah dari pria idamannya.

1. The Vow
Film ini diangkat dari kisah nyata dan sangat mengharukan untuk ditonton. Perjuangan seorang pria untuk merebut kembali istrinya yang hilang ingatan. Ingatannya terhenti disaat ia menikah dengannya akibat kecelakaan. Ia hanya mengingat bahwa ia memiliki seorang “pacar” yang pada kenyataannya adalah mantan pacarnya. Berhasilkah sang suami membuktikan bahwa dirinyalah cinta sejati bagi sang wanita? Seru lho...

Nah itu dia 7 film romantis komedi tentang pernikahaan yang patut ditonton di akhir pekan. Kalau kamu suka yang mana? Karena film tentang pernikahan lebih dari 50 judul film yang pasti seru untuk disaksikan.

0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger