Kamis, 16 Juni 2016

Senyum Bahagia



Puisi: Senyum Bahagia
 
Aku tidak bisa berhenti tersenyum
Kebahagiaan ini jelas terpancar pada wajahku
Mataku berbinar-binar tak percaya
Saat aku menatap cermin dihadapanku


Pakaian putih  indah yang aku kenakan saat ini
Wajah yang tak terputus senyum lebar
Inikah diriku dalam pantulan cermin ini?
Aku hampir tak mengenalinnya dengan baik

Karena kebahagiaan ini bagaikan ilusi dan mimpi panjang
Akhirnya, aku bisa memakai pakaian putih yang indah
Bahkan diluar sana, telah menanti seorang pria sejati
Dimana ia akan mengikat janji setia dalam rumahtangga

Senyum ini akan kubagi keseluruh negeri
Ini adalah hari bahagiaku dan kamu
Kita akan mengarungi kehidupan ini bersama
Terimakasih cinta yang menghadirkan kebahagiaan




0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger