Sabtu, 26 Maret 2016

Akhirnya Kontes Samsung Ditutup

Hari ini, aku melihat di twitter mengenai peserta kontes lomba review Samsung S7. Luar biasa, banyak review yang bagus dan menarik untuk disimak. Salut, dalam gaya penulisan para blogger. Tulisan review untuk produk Samsung S7 ini memang banyak memikat para blogger. Kenapa tidak! Sebab fitur yang disediakan sungguh menggoda.


Aku saja terpesona dengan fitur yang disediakan di Samsung S7 dan ini adalah lomba review terhadap produk Samsung yang pernah aku ikutin. Pertama mengenai Samsung Galaxy Note 5. Jelas, tidak menyambet juara, tapi masih juga nekad mengikutin periode yang kedua mengenai Samsung S7. Menang atau kalah dalam kompetisi adalah hal yang biasa. Karena banyak kontestan yang berbakat, aku menulis sesuai hati dan pikiranku saja tanpa perlu “mengintip” gaya tulisan yang lain hahaha.

Entahlah, apakah para juri nanti memahamin gaya bahasaku yang tersirat mengenai topik Samsung S7 yang mengutamakan atau menekankan bahwa Samsung S7 ini akan membawa pengguna jadi naik levelnya. Para peserta yang beberapa blog sempat di kunjungin dengan ponsel bututku yang setia. Mereka menekankan bahasa yang lugas terhadap penekanan tersebut. Sedangkan bahasa yang aku pilih, disesuaikan dengan bahasa tersirat dalam gaya penulisanku tentunya.

Seperti pada paragraf pembuka, disitu aku menuliskan mengenai aku harus membawa plastik untuk mencegah ponselku rusak, jika hujan turun. Dengan Samsung S7, tidak perlu lagi cemas ponsel rusak terkena air. Nah, jadi naik tingkatkan :p

Kedua penekanan terhadap kamera, dalam tulisanku, aku menuliskan mengenai hobiku yang suka traveling tetapi kalau membawa kamera professional itu sangat berat dan makan tempat. Kalau memakai Samsung S7 ini sangat praktis untuk dibawa dan tidak makan tempat, naik level.

Ketiga mengenai kesulitan melakukan pengisian ulang baterai. Dimana dalam satu hari, aku secara pribadi bisa sampai 3 kali melakukan pengisian ulang. Bahkan lebih jika ponsel terus aktif di mobile data. Nah, pakai Samsung cukup sekali charge saja. Naik levelnya kan hahahaha. Apalagi ya, oh iya, keluhan terhadap baterai yang gampang panas. Kalau pakai samsung s7 ini tidak lagi gampang panas, lha ada AC-nya, naik level kan?


Siapa seh yang tidak menginginkan ponsel yang selalu upgrade untuk menyesuaikan kebutuhan dan mobilitas seseorang yang super damper sibuk, baik dalam pekerjaan maupun kesenangan tanpa perlu pusing memikirkan hal lainnya. Karena semuanya ada dalam genggaman. Praktis, mau nelepon, browsing, mengabadikan gambar, cukup dalam satu genggaman saja. Semoga friends beruntung ya, aku suka dengan gaya penulisannya Ika, ma aduh aku lupa-lupa ingat si jomblo ya. Okey, guys keep spirit and creative. Writing is something you can bring your soul and mind in the note. 

0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger