Rabu, 29 Juni 2016

Beberapa Cara Melamar Romantis


Photo by Paparazzi Proposals

Setiap wanita selalu mendambakan hal yang romantis dalam kehidupannya. Khususnya saat sedang dilamar orang yang dicintainya. Tempat-tempat manakah yang kiranya romantis untuk dijadikan ajang melamar? Temans, menurut kamu lokasi mana yang kamu suka, di keramaian atau ditempat sepi?


Beberapa tahun lalu, seorang teman melamar sang kekasihnya, saat ia pulang kantor dengan membawa spanduk dan bersama beberapa teman lainnya. Seru dan romantis, tetapi style para anak muda yang bercinta. Kira-kira, tempat mana ya yang cocok untuk melamar kekasih.

Baiklah, ini dia beberapa cara terbaik untuk melamar kekasihmu versi Citra Pandiangan

5. Candle lit Dinner
 Mungkin ini terkesa sangat klasik, melamar seorang kekasih saat makan malam romantis. Tidak heran memang lilin adalah salah satu alat untuk menambah nuanasa romantis di malam hari. Cahaya lilin dan pengaturan tempat yang romantis akan menambah suasana romantis. Cocok untuk digunakan sebagai alat menambah nuansa indah untuk melamar sang kekasih.


4. Tempat Dimana Kamu Bertemu Pertama kali
Bawalah kekasihmu ke tempat pertama kali, kalian bertemu. Ulanglah setting tempat dan kenangan ketika kamu ingin melamarnya. Sehingga kenangan masa lalu itu akan membawa nuansa romantis ketika melamar. 

3. Melamar saat Film Berakhir
Ini adalah cara yang mudah untuk melamar sang kekasih. Cara ini bisa dicoba dan di tes dan bekerja. Tidak percaya, coba saja.  Lihat bagaimana reaksinya ketika kamu melamar sang kekasih.


2. T-shirt Proposal
 Cara lain yang sederhana ketika melamar dengan menggunakan text yang bertulisan “Will you marry me” atau “Do you love me” dan menggunakan jaket dengan tulisan tersebut lalu, bertelut dan mencoba melamar.



1. Banner Proposal
 Jika kamu tidak bisa mengekspresikan perasaanmu atau takut dengan rekasi penolakan. Gunakan banner untuk melamar kekasihmu. Kamu isa membuat banner dengan tulisan “I Love You” dan menambahkan beberapa kata. Kemudian pasanglah did tempat yang pas untuk menurutmu agar dia bisa melihatnya. Jadi, kamu suka cara yang mana.

Ingat cara terbaik untuk melamar kekasihmu adalah

  •  Menjadi diri sendiri 
  • Makan malam romantis 
  • Tempat dimana pertama kali kalian bertemu 
  • Di Hari spesial
  • Piknik di tempat 
  • Melamar melalui radio


Nah, kalau menurut versi Citra Pandiangan ada tiga tempat yang cocok untuk digunakan melamar dan lebih privasi.

3. Gunung
Bila kalian suka hiking, ini adalah kesempatan besar bagi kamu membuat kejutan diatas puncak gunung dan melamarnya. Disaksikan pemandangan luar biasa di puncak, tentu cara melamar ini khusus bagi kalian yang suka hiking dan menikmatin panorama indahnya sebagai saksi.

2. Bioskop
Siapa coba yang tidak suka nonton, nah dikit berbeda. Apalagi kalau kekasihmu itu takut dengan film horor, asal jangan nonton film Conjuring 2 aja ya saat melamar hehehe. Bisa ketakutan kali, tonton film yang tidak terlalu serem. Masukan cincin ke dalam pop corn, saat dia makan dan menemukan cincin itu. Then said would you marry me

1. Pantai
Siapa coba yang tidak menyukai pantai, ajak sang kekasih ke pantai dan saat sunset, berlutulah dan melamarlah dengan cara yang romantis. Asalkan, jangan terlalu ekstrim ya hehehe.

Okey, semoga informasi ini dapat berguna kala temans hendak melamar sang kekasih. Pernikahan bukanlah akhir dari sebuah hubungan melainkan awal dari hubungan bari. Dimana tidaklah semudah saat berpacaran melainkan godaan dan persoalan akan bertambah seiring dengan waktu. Sudah siapkah dengan resiko bittersweet dalam pernikahan? Jika sudah siap, tunggu apalagi.


0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger