Jumat, 03 Juni 2016

5 Hal yang Dipikirkan Sebelum Menikah




Menikah adalah yang indah bagi sebagian orang, tetapi pernikahan juga merupakan mimpi buruk bagi sebagian orang. Semua itu tergantung dari cara pikir tiap orang. Sebab, setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda tentang pernikahan.
Bila sudah memiliki calon pendamping dan sudah siap untuk ke langkah selanjutnya. Perhatikan 5 hal ini sebelum menikah. Siapa tahu, temans berhasil dikehidupan baru dalam berumah tangga.


5. Pikirkan Hal yang Terburuk

Tidak selamanya menikah itu enak, tanyakan saja pada pernikahan yang tidak sukses. Banyak diantara mereka yang menyesal. Supaya temans tidak menyesal dikemudian hari, jangan memikirkan hal-hal yang indah terlebih dahulu. Jangan membahas hal-hal yang romantik di masa depan, tetapi pikirkanlah hal yang terburuk dulu. Pemikiran hal terburuk sebelum nikah versi Citra Pandiangan:

#Jika Aku Tidak Punya Anak

Setiap bahtera rumah tangga, pasti ingin memiliki seorang anak sebagai bukti cinta. Namun, bagaimana jika ternyata, temans tidak seberuntung hal itu. Terus apa yang akan terjadi? Apakah ia akan menerima temans apa adanya? Jika dibahas sebelum menikah, temans bisa mempertimbangkannya terlebih dahulu.

#Aku Tidak Bisa Masak

Belajar masak, pasti adalah kunci jawabannya. Tapi bagaimana bila calon pendamping hidup temans doyan makan enak. Sedangkan temans hanya bisa masak makanan simple. Beritahukan sebelum masa depan menjadi suram. Sehingga, tidak ada kata percerian, setelah menikah.

O.k dua saja ya, selebihnya silahkan isi sendiri.....
#
#

4. Persiapkan Budged

Setelah membahas segala hal buruk yang akan terjadi di masa depan, setelah pernikahan. Apabila pasangan temans menerima kelebihan dan kekurangan temans, maka lanjut ke tahap persiapan budget pernikahan. Berapa dana yang dibutuhkan untuk menikah, semua tergantung pada temans dan pasangan hidup temans, yang jelas pesta pernikahan hanya dikatagorikan sedikit versi Citra Pandiangan

#Pesta Glamor : Pesta mewah dengan mengundang ribuan tamu dan diselenggarakan di hotel atau tempat mewah. Tentunya anggaran yang dibutuhkan sangat banyak.

#Pesta Sederhana: Pesta yang diselengarakan dengan mengundang kerabat, tetangga dan dengan tema yang biasa tetapi berkesan.
#Pesta Private: Hanya mengundang segelintir orang tetapi berkesan hingga mendalam.

3. Hunting Perlengkapan

Setelah diketahui berapa anggaran, dilanjutkan tahap berikutnya, yakni hunting perlengkapan. Biasanya, apa saja yang dibutuhkan sebelum pesta pernikahan berlangsung?

#Undangan
#Catering
#Tempat Pesta
#Souvenir
#Baju Pernikahan dan juga pengurus pesta
#Kue Pernikahan
#Janji Pernikahan
#Silahkan isi sendiri.............


2. Perawatan Diri

Setelah semua persiapan selesai, perawatan diri. Karena mengurus persiapan pernikahan tidaklah mudah. Banyak sekali konflik dan juga ketegangan di dalam persiapan tersebut. Sehingga tidak ada salahnya, dua hari sebelum hari pernikahan. Menenangkan diri di SPA sambil melakukan perawatan dan kecantikan. Sehingga pada saat hari istimewa, semuanya berjalan dengan baik.


1. Pesta Pernikahan

Hari yang ditunggu-tunggu temans akhirnya datang juga, siapkan diri, karena temans sudah yakin bahwa pendamping, partner yang temans pilih adalah soulmate yang tepat untuk temans, tersenyum dan ucapkan janji pernikahan dan selamat status temans telah berganti MARRIED.


#Topicspecialweddingonjune

0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger