Rabu, 07 Oktober 2015

Hari Pangan Sedunia 2015

Rupanya ada Hari Pangan Sedunia lho....... Ini tercipta sudah beberapa lama yang dimentorin PBB begitu kalau kamu mencoba melakukan pencarian di mesin pencari kata keyword google.  Siapa coba yang tidak kenal dengan yang namanya petani. Nah, karena 16 oktober ini merupakan hari petani, maksudnya hari pangan sedunia. Ada website yang mengadakan perlombaan mengenai petani pahlawan gizi bangsaku.

Aku mencoba mengikuti perlombaan tulisan di blog yang mengatasnamakan SEO (Search Engine Optimization) nah aku sudah mencoba mencari tulisanku ini di google yang berjudul Petani pahlawan gizi bangsaku rupanya tidak berhasil berada di halaman pertama.


Rasanya tuh sedih banget padahal perlombaan ini bukan perlombaan yang mengandalkan tulisan atau konten artikel yang berkualitas tetapi bagaimana artikel bisa memposisikan di halaman satu atau halaman dua pada mesin pencari dengan kata hari pangan sedunia.

Sedih banget mengetahui bahwa artikel yang sudah susah payah dibuat hanya nonggolnya di halaman pencarian lima keatas. Jelas sudah bisa dipastikan bahwa tulisan hari pangan sedunia 2015 ini tidak akan pernah memenangkan perlombaan.

Ya sudahlah yang jelas sudah berusaha mencoba melakukan SEO dengan baik untuk mengikuti lomba Petani pahlawan gizi bangsaku  dalam rangka hari pangan sedunia. 


Mau membaca artikel mengenai Petani pahlawan gizi bangsaku yang khusus aku buat untuk para petani Indonesia. Okey, selamat hari pangan sedunia dan semoga petani Indonesia akan semakin maju dan jaya serta bisa bersaing di era gobalisasi juga.


 

0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger