Selasa, 26 April 2016

Ponsel Advan i5A 4G LTE Elegan dan Dinamis


Saat ini pengguna smart phone selalu mencari desain ponsel yang elegan dan dinamis. Serta segala unsur fitur dalam ponsel dapat semua. Hal inilah yang ditawarkan oleh Advan dalam balutan tipe i5A 4G LTE. Mau tahu, fitur apa saja yang ditawarkan ponsel Advan satu ini?


Spesifikasi Layar ponsel i5A ini 5 inchi. Plus design ponsel i5A 4G LTE ini terdapat desain kaca pada sisi depan dan belakang dengan aluminium. Ditambah, desain casing Advan i5A yang berkilau dan berbalut garis keemasan. Sehingga design ponsel ini terlihat mewah dan elegan.


Tidak hanya menawarkan design yang elegan, tetapi juga fitur yang modern seperti adanya teknologi GPS yang terbaru. Dimana GPS satu ini lebih akurat dalam mencari tempat tujuan. Tentunya, teknologi GPS yang akurat akan lebih membantu dalam aktivitas sehari-hari. Saat berada di lokasi baru atau mencari tempat yang belum pernah dikunjungin.
Selain teknologi GPS yang bisa dikatakan akurat, tentunya diperlukan dukungan sinyal yang bagus. Sehingga GPS bisa optimal digunakan. Karena itu, ponsel Advan satu ini menggunakan 4G LTE. Jadi tidak perlu diragukan untuk koneksi jaringan satu ini. Keren kan?

Keuntungan dengan menggunakan jaringan 4G ini sudah bisa dipastikan, kenyamanan saat browsing, streaming bahkan main video games. Tidak hanya itu saja, untuk kenyamanan menonton dan bermain video. Ponsel satu ini memiliki resolusi yang tidak kalah dengan ponsel smartphone lainnya yakni HD 720 x 1280 pixels. Selain itu juga menggunakan sistem OS Android 5.1 Lollipop.
Sedangkan kapasitas RAM sebesar 2 GB dan juga memori internal ponsel hingga 16 GB. Benar-benar memanjakan pengguna ponsel pintar untuk mendownload aplikasi yang diinginkan. Plus, memori bisa di up hingga 32 GB melalui external memory Micro SD. Awasome! Sehingga main games jadi lebih menyenangkan dengan RAM yang besar. Selain itu juga kapasitas memori yang besar, sehingga mendownload aneka games tidak lagi persoalan.
Tidak hanya itu saja, kamera ponsel Advan i5a ini juga canggih. Dikarenakan lensa performanya tinggi, plus kamera ponsel satu ini bisa menyesuaikan dengan cepat. Ketika mengambil objek yang sedang bergerak, plus saat kondisi cahaya yang berubah-ubah. Pasalnya, kamera Advan i5A 4G LTE yakni 13 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Bahkan, kamera belakangnya dilengkapi dengan fitur autofocus, LED Flash, dan Face Detection. Sehingga gambar yang diambil, sesuai dengan yang diinginkan.


Sebuah ponsel pintar tidak akan dikatakan pintar jika tidak memiliki jaringan WI-FI. Jangan kuatir, Advan seri satu ini juga memiliki fitur Wi-Fi dan Bluetooth untuk membantu kegiatan browsing, upload menjadi lebih menyenangkan. Apalagi ya, keistimewaan ponsel satu ini? Aha, ponsel ini juga memiliki fitur touching mirror experience sehingga kemampuan menyentuh layar jadi lebih optimal.
Ditambah lagi, ponsel satu ini menggunakan dual SIM. Dengan adanya fitur Dual SIM tentunya memudahkan dalam komunikasi. Untuk baterainya, ponsel Advan i5A ini dibekali dukungan baterai sebesar 2200mAh. Sehingga pas untuk menggunakan ponsel plus aneka fitur yang terdapat pada ponsel satu ini.


Ponsel ini ada tiga pilihan warna yakni White Rose Gold, Cherry Rose Gold dan Black Rose Gold. Ditambah dengan warna body yang dominan keemasan. Sehingga pas sekali mengatakan ponsel Advan i5A 4G LTE dikatakan ponsel elegan dan dinamis dengan fitur yang canggih dan modern.



Sumber Foto dan Referensi : www.advandigital.com
Terimakasih telah berkunjung ke blog Citra Pandiangan dan membaca artikel: Ponsel Advan i5A 4G LTE Elegan dan Dinamis ”. Tuhan memberkati kita semua dan sukses untuk meraih mimpi.

2 comments:

Anonim mengatakan...

reviewnya simple tapi enak dibaca

Anonim mengatakan...

harga ponsel advan murah tapi gak murahan ya

Posting Komentar

 
Powered by Blogger