Sabtu, 16 Januari 2016

11 Keuntungan Memilih Toner Blueprint




Bisa dikatakan 50 persen setiap rumah memiliki perangkat computer dan juga sahabat sejatinya mesin printer. Karena kedua alat itu sudah sebagai kebutuhan primer yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan seperti sekarang ini. Pelajar hingga pekerja membutuhkan printer untuk memenuhi tugas-tugas yang ada. Printer sudah menjadi bagian yang tidak bisa dilepaskan dari kegiatan “tulis menulis” saat ini.


Memilih printer juga harus pandai-pandai, apalagi sekarang ini banyak banget jenis, merek dan tipe mesin printer. Jika sudah menentukan printer untuk digunakan dalam keseharian di rumah dan juga untuk di kantor. Jangan lupa juga untuk menentukan tinta printer apa yang cocok dan layak menemanin mesin printermu. Jangan asal pilih, memilih sahabat sejati itu susah lho, tetapi memilih sahabat sejati untuk mesin printer mu tidak perlu diragukan lagi kalau produsen tinta isi ulang mesin printer dan juga kertas photo Blueprint yang terbaik.



Oh ya, sekedar informasi ada banyaknya merek dan jenis serta type mesin printer, begitu juga dengan tinta isi ulang untuk mesin printer dan harus menemukan pasangan yang cocok untuk tiap jenis mesin printer ya. Jangan asal memilih lho, kalau menggunakan mesin printer jenis mesin printer dot matrix (itu lho mesin printer yang suaranya brisik banget dan juga bisa digunakan untuk merangkap printer bila menggunakan kertas karbon) menggunakan tinta PITA; Lalu ada mesin printer Ink Jet (mesin printer yang umumnya dimilikin di rumah seperti merek mesin printer Canon dan HP serta bisa dimodifikasi infus) tintanya menggunakan tinta CAIR. 


Sedangkan untuk mesin printer laser jet (mesin printer yang pada umumnya digunakan di perkantoran, percetakan dan bahkan di beberapa rumah) menggunan TINTA TONER. Kalau tinta cair sudah biasa lihat ya, tapi kalau tinta toner itu seperti apa ya? Tinta toner itu berupa tinta bubuk dan pada umumnya mereka langsung menjual dengan cartridge baru tetapi produsen blueprint juga menjual dalam bentuk bubuk (kapan-kapan kita bahas secara special untuk toner bubuk botolan dari blueprint). Kali ini kita bahas secara umum saja tinta toner blueprint. Kenapa harus memilih Toner Blueprint? Karena Toner Printer yang bagus ya Blueprint. 




11 Keuntungan Menggunakan Tinta Toner Blueprint:

  1.  Hasil printer menggunakan tinta isi ulang toner blueprint hasilnya lebih hitam merata. 
  2. Tinta Isi ulang blueprint lebih hemat dibandingkan dengan tinta isi ulang maupun toner original 
  3. Tinta isi ulang toner blueprint bisa memprint kertas lebih banyak. Hasil cetakan kurang lebih 1500 lembar. 
  4. Produsen tinta isi ulang Blueprint mensuport segala jenis tinta untuk mesin printer laser. 
  5. Hasil cetakan atau printer menggunakan toner blueprint hasilnya lebih berkualitas, hitam dan jelas. 
  6. Blueprint selalu menggunakan komponen baru untuk cartridge sehingga bisa dipastikan cartridge blueprint yang terbaik 
  7. Tinta blueprint tidak cepat habis dibandingkan dengan tinta isi ulang lainnya alias lebih hemat dengan hasil cetakan hitam merata (seperti pada point pertama). 
  8. Produk yang terjamin serta catridge yang bermutu karena dilapisi dengan OPC jepang Multi Layer Coating. 
  9. Bubuk toner blueprint memiliki ukuran granuele ketat yang membuat volume cetak lebih terukur dan kepekatan hitamnya sangat stabil. 
  10. Toner blueprint menggunakan mesin Melting Point Specific untuk setiap seri printer yang bisa menyesuaikan toner powdernya sehingga mesin Printer laser pun tahan lama. 
  11. Toner catridge blueprint juga bisa mencetak diatas kertas kalkir dan memudahkan dalam proses afdruk sablon. *


Nah jadi yakin kan Toner printer yang bagus ya toner blueprint. Toner Blueprint Hitam & Hemat”.  Jadi, percayakah anda bahwa tinta toner yang tepat untuk mesin printer laser jet ya toner blueprint. Apapun merek mesin printer anda, tintanya blueprint saja. Sudah terbukti hemat dan bisa diandalkan baik secara pribadi maupun profesional. Dijamin kepuasaannya, karena blueprint memang produsen tinta isi ulang dan kertas foto yang sudah terbukti mutu dan kualitasnya.

Tidak percaya?  Baca saja artikel yang terkait mengenai blueprint tinta isi ulang


Terimakasih telah berkunjung ke blog citra pandiangan dan membaca artikel 11 Keuntungan Memilih Toner Blueprint. Tuhan memberkati kita semua dan sukses untuk meraih mimpi.


Referensi : www.blueprint-indonesia.com
Foto       : diary citra, Dunia Wanita, Bhineka, Blueprint

Note:
Alat – alat yang dibutuhkan untuk proses afdruk adalah :
  • Screen sablon yang sudah bersih dari tinta dan kotoran lainnya ( bisa juga screen baru ).
  • Obat Afdruk sesuai kebutuhan.
  • Alat Pengoles Obat Afdruk ke screen, mis; Coater Afdruk, penggaris mika, bisa juga menggunakan rakel sablon sesuai ukuran screen yang akan di afdruk.
  • Meja Afdruk, meja dengan lampu yang dirangkai khusus untuk proses ekspose/penyinaran screen.
  • Kaca dan triplek, bila anda tidak menggunakan meja afdruk, melainkan menggunakan sinar matahari sebagai sumber cahaya pada proses ekspose/penyinaran screen.
  • Busa Afdruk dan kain hitam.
  • Rak pengering atau bisa juga menggunakan hairdryer untuk membantu mengeringkan obat afdruk.
  • Semprotan air untuk membantu proses peluruhan obat afdruk setelah proses ekspose/penyinaran screen berhasil.
  • Kain lap.

0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger