Selasa, 12 Januari 2016

Info: Lomba Blog Kampanye Membaca

Lomba Menulis Blog Stiletto Book HUT ke-5 2016
(DL Januari 2016)

Yuk, ikutan lomba blog dalam rangka Ulang Tahun Stiletto Book 2016 merupakan lomba menulis untuk mengajak pembaca gemar membaca dengan campaign “Book Addict is the New Sexy” Nah disini, Kamu boleh menuliskan pendapatmu kenapa minat baca masyarakat Indonesia sangat rendah, mau kasih saran untuk pemerintah ataupun pihak lainnya juga boleh. Asal tidak terlepas dengan topiknya ya. Intinya, tulisan harus berhubungan dengan tema lomba, dan jangan lupa, tulisanmu harus sedikit provokatif ya, biar pembaca blogmu jadi ketularan ingin punya hobi baca buku.


Selipkan ajakanmu pada pembaca blog agar selalu menyempatkan waktu kapan pun, di mana pun, untuk membaca buku. Beri alasan mengapa kita perlu membaca buku, apa manfaat yang bisa kita dapatkan dari membaca buku, atau kamu juga bisa menulis tip-tip meluangkan waktu untuk membaca buku di sela-sela kesibukan. Pokoknya kamu boleh menulis apa saja, agar bisa mengajak teman-teman kamu untuk mau membaca buku seperti kamu.

Oh ya jangan lupa memasukan Keywords dalam campaign kamu dan harus mengandung dua keywords (kata kunci) berikut ini:
·         Stiletto Book
·         Penerbit Buku Perempuan
 Nah, Kedua keyword tersebut harus ditautkan (di-link-kan) ke web site Stiletto Book yakni : www.StilettoBook.com

Syarat dan Ketentuan
        
Panjang tulisan bebas
·         Publish di blog kamu, yang ber-platform apa saja. Kalau kamu nggak punya blog, kamu juga bisa memakai fitur Notes dari Facebook. Jangan lupa untuk menyettingnya “Public” ya, biar Stiletto bisa baca.
·         Tulisan maksimal di-publish pada tanggal 30 Januari 2016Pasang banner Lomba Blog Ulang Tahun Kelima Penerbit Stiletto Book ini di akhir tulisan kamu.
·         Sertakan foto-foto sebagai nilai tambah: foto koleksi bukumu, fotomu bersama buku Stiletto Book (kalau ada), dll.
·         Peserta lomba harus follow Twitter @Stiletto_Book, follow Instagram @Stiletto_Book dan Like Fan Page Stiletto Book di Facebook (Follow sesuai sosial media yang kamu punya)
·         Setorkan postingan kamu di Google Form ini ya.
·         Setelah posting, twitkan dengan format: Lomba Blog Ultah ke-5 @Stiletto_Book [judul] [link]
·         Tuliskan nama lengkap, akun media sosial, dan alamat email-mu di akhir tulisan ya.

Mau tahu hadiahnya? Intip disini yuk
Semoga beruntung ya. Nah formnya bisa didapat disini Google Form ini

Semangat mencoba hal baru, menang dan kalah urusan belakang yang penting berusaha dan mencoba yang terbaik. Salam
Citra Pandiangan

Terimakasih telah membaca artikel Lomba Menulis Blog Stiletto Book HUT ke-5 2016, Deadline sampai 30 Januari 2016 dan Pengumumannya akan diumumkan di minggu kedua bulan Februari. Semoga anda beruntung!

0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger