Jumat, 15 Januari 2016

Nice Frame for My Blogs

Beberapa hari yang selalu aku lagi sibuk banget mencari ide untuk hal yang berbeda khusus untuk blog dunia wanita dan diary citra. Apakah itu? Ya, aku membuat frame khusus untuk kedua blog kesayanganku itu. Frame tersebut dikhususkan untuk mengikuti lomba menulis blog. Jadi tahun baru harus sedikit berbeda untuk kedua blogku itu.


Kenapa bisa demikian?

Mencoba mencari perbedaan dan menjadikannya menarik (menurut gue seh) kenapa tidak! Sesuatu yang dikerjakan "sungguh-sungguh" (meskipun biasa saja menurut yang lain) merupakan hal yang menyenangkan. kenapa tidak, karena aku mencoba berpikir, hunting, edit (paling sebel kalau sudah berurusan dengan penghapus yang ada di photoshop). Pasalnya, aku tidak punya mouse jadinya ya agak kerepotan menggunakan kusornya. Finally semuanya terbayarkan. Ini dia frame untuk kedua blog kesayanganku, bukan berarti blog yang ini anak tiri ya tidak dibuatkan frame. Karena aku hanya ingin sedikit berbeda saja untuk keduanya itu, kalau ini dibuat seperti itu juga jadi nggak menarikan? Aku mau blog yang ini biasa-biasa saja tetapi juga bermanfaat






0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger