Rabu, 31 Agustus 2016

Selamat Tinggal Agustus





Tidak mengucapkan selamat datang, tetapi kusampaikan selamat tinggal. Tinggal beberapa jam, agustus akan berakhir. Itu berarti tepat di jam 00.00 adalah pergantian bulan. Begitu banyak hal yang terjadi dalam kehidupanku. Kenapa tidak bisa update sesuai dengan rencana, karena si kuning (laptop) ku suka macet alias rusak dan sempat beberapa minggu tidak bisa apa-apa.


Akhirnya, selamat tinggal proyek yang tidak bisa di handle dan juga lomba yang harus di skip. Karena tidak memiliki perangkat “ajaib” untuk membantuku menulis. Sungguh, ironis bukan? Meskipun terseok-seok. Eh, aku berhasil juga membeli domain, awalnya www.kotacinta.com adalah hadiah, karena tidak dikasih-kasih. Sehingga aku membeli sendiri domain www.kitabahagia.com

Semuanya harus di buat rapi dan menarik dengan topik yang berbeda. Btw, Kalau cuaca mendung dan hujan gini enaknya minum secangkir coklat panas ya? Tapi, berat badan sudah sangat “parah” ndutnya, bagaimana dong? Emmm, rupanya selama ini aku salah mengkonsumsi coklat yang bisa buat badanku semakin melar. Apalagi, setelah tahu manfaat coklat dari kotacinta.com 

Aku tidak lagi takut untuk meminum secangkir coklat. Sebab, coklat panas itu banyak manfaatnya. Senang banget, jadi mindset yang salah harus diubah neh. Karena kebahagiaan itu adalah dimulai dari diri sendiri. Nah, karena itu kitabahagia.com adalah kunci untuk aku berbagi kebahagiaan.

Kebahagiaan adalah sumber terbesar agar hidup bisa berjalan dengan baik. Mari, semangat untuk menjemput bulan baru. Lihat, bulan agustus memberikanku kesialan dan kebahagiaan bersamaan. Semua itu, bisa terlihat eh dilihat dari berbagai sisi. Agar tidak merasa bahwa hidup ini tidak adil? Benarkan????

Untuk mengisi kitabahagia.com! Aku merasa bingung, kira-kira apa ya. Lalu, tercetuslah ide yang berasal dari salah seorang blogger juga yang mengirimkan pertanyaan untuk blogger yang berniat berpartisipasi. Lalu, aku pun tertarik untuk berbuat hal yang sama. Berpikir, akhirnya munculah enam pertanyaan yang mau dibaca oleh para bloggers dan menjawabnya.

Semoga berbagi informasi ini bisa berguna ya. Akhir bulan Agustus ditutup dengan ide baru. Walaupun kehilangan banyak kesempatan, karena aku tidak bisa melakukan apapun. Me redesign blog juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Ditambah network yang kalang-kabut naik turun dan hilang. Mudahan, kedepannya semua bisa diatasi. Laptop hadiah dari teman luar negeri pun akan segera tiba, sebelum aku berangkat ke negeri seberang.

Banyak kisah yang terjadi dan banyak hal yang tak dapat dibagi. Namun yang pasti hidup itu bagaikan ombak yang pasang surut. Jadi temans jangan menyerah, jika persoalan datang. Karena di balik itu, akan ada jawaban yang diluar dari logika kita.


Salam semangat akhir bulan

Citra Pandiangan

0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger