Jumat, 16 September 2016

Antara Kesehatan dan Vitamin




Kemarin, jam menunjukan pukul 12:12 petugas pos datang ke rumah dan memberikanku satu amplop. Aku pikir isinya adalah voucer belanja yang aku menangkan dari lomba menulis Prive Uri Cran, tetapi sampai sekarang aku masih belum mendapatkan voucer belanjanya. Ya sudah tidak apa-apa, mungkin nanti juga akan dikasih.


Rupanya isinya adalah satu strip vitamin dan mineral dari Theragran-M. Aku lupa, kalau beberapa waktu lalu. Aku mendaftar untuk mencoba menulis eh berbagi pengalaman berharga mengenai kesehatan, tepatnya pemulihan saat sedang sakit. Lalu, aku kembali teringat peristiwa yang sangat menyenangkan saat berjalan-jalan seorang diri beberapa tahun lalu.

Ada rasa bahagia dan ingin kembali mengulang momen itu. Rasanya sampai saat ini masih antara mimpi dan kenyataan. Aku seorang anak mama yang tidak pernah berjalan seorang diri tanpa tujuan pasti. Aku memutuskannya, bulan Desember adalah bulan musim penghujan, ada banyak kendala dalam perjalanan itu yang membuat badan drop tetapi semangat tak pernah menyerah.

Hidup itu sangat indah dan menyenangkan apabila kita selalu dalam keadaan sehat. Terus kenapa aku mencoba menulis review tentang Theragran-M apakah semata-mata hanya untuk mengikutin lomba yang diselenggarakan komunitas Bperempuan (Blogger Perempuan). Tentu saja tidak!! Karena berbagi kebahagiaan adalah sumber kebahagiaan itu sendiri. Seperti laksana cinta yang wanginya semerbak indah dan harum. Itulah yang seharusnya kita lakukan, walaupun tidak semua bunga berbau harum, tetapi semuanya selalu indah dan menyenangkan kala kita merasa sehat dan berbahagia.

cheers

1 comments:

paulowafer mengatakan...

Tintin Studio - Tintin Studio - Tintin Studio
Tintin Studio is a high quality 3D printer titanium hair clipper and 3D titanium linear compensator printing company based citizen promaster titanium in London, England. This 3D used ford edge titanium printing company specializes in creating titanium tent stove 3D

Posting Komentar

 
Powered by Blogger