Minggu, 15 Mei 2016

Minggu Kedua Mei dan Tetap Semangat

Banyaknya kegiatan dan masih menyangkut kondisi listrik yang tidak lepas dari byar pret dan cuaca yang menambah ektsrim perusahaan listrik yang seenaknya aja matikan lampu. Suka-suka. Sehingga menyebabkan banyak pekerjaan yang terbengkalai. Banyak proyek yang harus diselesaikan tepat waktu menjadi molor. Sedih, terpaksa tidak dapat bayaran. Ya sudahlah, tidak apa-apa.


Untuk menghibur diri, rencananya mau mencoba mengikutin dua atau tiga lomba blog mengenai review produk shunzui, lunpia dan juga nova. Mudahan, keburu waktunya ya. Soalnya, ada beberapa naskah yang juga harus diselesaikan di akhir bulan Mei ini. Bicara soal naskah, salah satu naskahku, aku sendiri saja lupa mengenai naskah itu. Berhasil mendapatkan penerbit, tinggal mencari ilustrasi. Kalau ilustrasinya aku serahkan ke pihak redaksi, karena memang aku tidak memiliki teman yang bisa mengambar dan gambarku sendiri masih jauh dari sempurna.

Bicara soal kesempurnaan, ada beberapa tulisan yang masih jauh dari sempurna tetapi layak untuk dibaca di akhir pekan ini yang sudah terposting dibeberapa blog yang citra kelola secara pribadi bukan komersial. Soalnya, kalau ghost writer itu, nama kita tidak akan pernah ada hahahaha.

Baiklah intip di diary citra yuk mengenai

Pendapat terhadap kasus pemerkosaan  dan sedikit pengalaman saat melihat perbuatan tidak menyenangkan di angkutan umum. Dimana rasanya pengen dijitak saja tuh pelaku tetapi korban diam saja, jadi tidak mungkin aku yang ngomel kan hahaha. Intip saja kisah serunya disini ya http://diary-citra.blogspot.com/2016/05/kekerasan-hingga-pemerkosaan.html

Sedangkan lagu favorit yang masih suka didengarkan hingga saat ini, masih lagu yang sama lagu dari Miley Cyrus dengan judul lagu Adore, entah kenapa suka aja mendengarkannya walaupun video klipnya sooo sexy banget deh. Intip saja disini lyric lagu Adore dari Miley.

Wanita itu tidak luput dengan kecantikan dan juga kesehatan. Kedua elemen ini sangat penting bagi seorang wanita. nah, kali ini di blog dunia wanita masa kini membahas mengenai manfaat ketimun bagi kesehatan dan kecantikan. Bisa langsung klik saja disini, jika readers, temans memiliki masalah dengan jerawat dan keluhan kulit kering. Sebab ada tips menarik membuat masker alami tanpa bahan pengawet dari pabrik.

Liburan yuk, siapa yang tidak senang membahas liburan. Kali ini holiday post memposting mengenai 5 hal yang jangan kamu lewatkan temans saat bertandang ke kota Balikpapan yang berada di Kaltim. Nah, cerita singkatnya intip langsung saja ya disini .

Masih di holiday post juga, meskipun tidak menang dalam lomba menulis yang diselenggarakan di Palembang, tetap masih suka membaca artikel mengenai musi tribot yang ada disini http://holidayinbintancheapandfun.blogspot.com/2016/04/festival-jelajah-triboatton-di-sungai-musi.html langsung saja meluncur kesana ya.

 Pengen tahu, siapa juara penulis untuk lomba ke pulau weh. Tanpa perlu berama-lama, yuk segera saja bertandang kemari. Dan lihatlah mereka yang beruntung menjadi sang juara. Langsung yuk meluncur ke sini
  

Ingin membaca tulisan cerita anak dalam bahasa inggris untuk dikasih ke anak. Neh, klik link gratis untuk download artikel tersebut disini.




Terimakasih telah berkunjung ke blog Citra Pandiangan dan membaca artikel: Minggu Kedua Mei dan tetap semangat”. Tuhan memberkati kita semua dan sukses untuk meraih mimpi.

0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger