Kamis, 12 Mei 2016

Laptop, Jaringan dan Listrik


Sudah hampir dua minggu cuaca di kota kecil ini sangat buruk, ditambah lagi arus listrik yang kian memprihatinkan. Membuat diriku kehilangan banyak proyek, karena tidak bisa bertindak tanpa adanya arus listrik! Setelah arus listrik mulai membaik, kembali lagi problema dihadapi yakni jaringan koneksi internet yang slow motion layaknya siput yang berjalan, buat gregetan. Sudah begitu, ditambah dengan notebook yang lemot sekali untuk dibuka.


Perjalanan yang panjang di akhir bulan April dan di awal bulan Mei. Namun, tidak mengurungkan niat untuk tetap semangat mengejar target dan mimpi. Disela-sela kesibukan ngeblog yang sempat terhenti, lantarkan ketiga hal tersebut, akhirnya kembali membaca buku-buku koleksi lama untuk membunuh waktu. Disela-sela merintis bisnis kecil-kecilan makanan manis.

Hidup ini penuh dengan perjuangan, karena itu di bulan Mei ini, aku putuskan bulan gila penuh energi. Karena banyak hal yang harus dikerjakan. Walaupun kalah dalam beberapa informasi lomba tetapi tetap semangat untuk mencoba kembali jika ada waktu dan kesempatan, plus temanya sesuai dengan beberapa blog yang aku kelola. Semangat juang, tiada putus harapan meskipun terhalang berbagai problema yang diluar kendali.....

Salam hangat nan dingin dari kota kecil.


Citra Pandiangan

0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger