Kamis, 17 Maret 2016

Pertengahan Maret, 42 Kisah


Akhirnya, selama tiga hari aku selesai juga menggarap tulisan cerita dongeng yang sedang di cari salah penerbit mayor. Ada beberapa poin yang mereka cari, tetapi aku hanya bisa mencoba ikut yang poin 5 mengenai dongeng. Deadlinenya masih lama seh, pertengahan April. Jika draft naskah kita layak, maka kita akan dihubungin mereka.


Aku rasa, temans yang lain sudah mengetahui info itu apa belum ya? Jika belum, aduh, jadi merasa bersalah tidak berbagi. Soalnya, aku tahunya juga telat seh. Soalnya penerbit itu meng-email penulis yang sudah mereka hire tulisan di penerbit itu. Jadinya, begitu mengetahuinya, aku aja tidak sempat membuka blog. Karena harus mencari berbagai kisah dongeng dari manca negara, membacanya, mengubahnya ke dalam bahasa, lalu menuliskannya dalam gaya bahasa Citra dan kemudian mengirimkannya Doakan ya, semoga citra berhasil berahli dari menulis  kisah dewasa menjadi penulis cerita anak hehehehe, still keep trying.


Menulis blog dengan menulis artikel, reportase memang berbeda seh. Oh ya, tetapi tiada salahnya untuk terus mencoba dan mencoba menulis tuk lebih baik lagi kan? Bagaimana temans, sudah tahu belum infonya? Lirik ke facebook mereka saja ya, divapress. Semoga beruntung dan tetap semangat di malam yang kian panas, meski tidak ada lagi terik matahari yang membara.

0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger