Senin, 11 Juli 2016

Terluka tapi Tersenyum | !Quotes





Look at my eyes, you will pain there but smile on my lips because you never give up on me. Your love make me feel peace inside heart even tears become warm



Lihat dimataku, kamu akan melihat luka tapi senyum pada bibirku karena kamu tidak pernah menyerah padaku. Cintamu membuatku merasa damai dalam hati meskipun air mata terasa hangat mengalir.

#Catatan Citra Pandiangan

Kehidupan ini sangat berat terasa saat menjalaninnya, ada luka, kesedihan dibalut duka yang dalam. Walaupun terkadang diiringi senyum dan kebahagiaan tetapi rasa bahagia tidaklah imortal dalam diri seseorang. Sebab, kala di timpa duka berkepanjangan dalam kehidupan yang berat, bahagia itu hilang dalam sekejab. Terasa hampa dan terluka kala hidup tak sesuai harapan.

Begitu juga tentang cinta, perjalanan cinta tidaklah mulus. Terkadang di bumbuin rasa cemburu, tidak percaya, curiga dan sakit hati plus terluka. Aku tidak bisa berbohong untuk rasa itu, begitu juga dengan teman-teman bisa melihat dan meraba. Rasakanlah, lihatlah mata masing-masing dengan penuh rasa. Disana akan terdapat luka yang membekas walaupun diiringi senyuman tetap saja luka. Namun, luka itu bisa terobatin dengan rasa percaya, cinta dan penuh kasih. 

Karena itu, jangan pernah menyerah pada pasangan kala mereka marah dan cemburu. Mereka melakukan itu walaupun tidak ingin kesal maupun marah. Tetap saja rasa itu membuat mereka terluka. Jangan hanya melihat senyumnya saja tapi juga luka di matanya. Karena mata tidak pernah berbohong. Jangan pernah menyerah akan cinta jika kamu mencintainya dengan sungguh-sungguh.


0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger