Senin, 04 Juli 2016

Be Yourself | Quotes





Being yourself is not easy but pretended be other person more hard. Just be happy as the way yourself although people don’t like it.  @Citrapandiangan

 
Menjadi diri sendiri tidaklah mudah tetapi berpura-pura menjadi orang lain lebih sukar. Lebih baik bahagia menjadi diri sendiri walaupun orang lain tidak menyukainya.


Catatan Kecil Citra Pandiangan:

Banyak dari kita mencoba menjadi orang lain agar disukai teman-teman yang lain. Apalagi di kalangan sosialita. Apakah hal itu sangat menyenangkan? Awalnya, tentu saja menyenangkan bisa bergabung dalam satu group yang popular dan menjadi terkenal dikalangan teman-teman lain, tetapi pada dasarnya dalam hati tidaklah menyenangkan.

Jadi teringat film remaja tentang seorang gadis The Clique yang mencoba agar teman-temannya menyukainya hingga ia tidak menjadi diri sendiri. Menjadi diri sendiri memang tidaklah mudah, tetapi yang terpenting kita bisa menjalaninya dengan penuh rasa syukur dan sukacita.

Penasaran dengan film gendre remaja. Bisa disimak disini The Clique. Pada dasarnya dimanapun anak-anak, remaja hingga dewasa ingin disukai banyak orang, khususnya teman-teman. Namun, terkadang tanpa disadari menggunakan trik dan intrik agar bisa masuk dalam satu pertemanan.

Hingga akhirnya menyesal dikemudian hari. Tidak nyaman dengan perasaan hati. Karena itu menjadi diri sendiri sangatlah penting untuk mencintai diri sendiri. Asalkan jangan berujung pada kesombongan diri. Itu lebh bahaya.

Salam Senin dan semoga satu bulan kedepan bisa memberikan quotes khusus yang Citra Pandiangan buat khusus pembaca di Citra Pandiangan.

http://diary-citra.blogspot.com/2009/01/clique.html



0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger