Kamis, 07 Juli 2016

Lepaskan Kepedihan | Quotes


Make it free, something inside your heart which make you feel empty and blue. Let’s it gone and believe it, sometimes what you want in alive is not like what you expected but take it and be happy although that is hurt.


Lepaskanlah, segala sesuatu yang ada di dalam hatimu yang membuatmu merasakan kekosongan dan kesedihan. Biarkanlah hal itu pergi dan percayalah, kadang-kadang apa yang kamu inginkan dalam kehidupan ini tidak seperti yang kamu harapkan tetapi terimalah itu dan berbahagia walaupun itu menyakitkan.

Catatan Citra Pandiangan

Taukah kamu bahwa ada yang mengatakan dalamnya lautan bisa diukur tetapi isi hati seseorang tidak bisa ditebak. Memang benar, ada orang yang lebih senang menyimpan duka dalam hatinya atau seorang diri. Mereka enggan berbagi duka. Apalagi saat kamu akan menginginkan sesuatu tetapi tidak seperti yang kamu harapkan. Kamu tentu saja merasa sedih dan kecewa. Pedih, perih dan terluka.

Karena itulah terimalah segala duka, kekalahan dan setelah itu bebaskanlah dirimu. Sebab, duka itu tidak baik untuk disimpan karena itu akan membuatmu merasa tertekan dan buatlah dirimu bebas dari duka yang ada. Karena kesalahan adalah hal yang murni dalam kehidupan. Walaupun hal itu tidak pernah kamu harapkan dalam kehidupanmu ini.


0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger