Rabu, 06 Juli 2016

Berikan Senyuman Walaupun Luka | Quotes




 If your feel hurt just try to give smile to people around you. Then you will find the pain gone without you notice it.



Ketika kamu merasa pedih cobalah untuk memberikan senyuman pada orang disekelilingmu. Kemudian kamu akan mendapati rasa pedih itu akan hilang tanpa disadari.

Catatan Citra Pandiangan
Siapa orang yang tidak pernah merasa terluka ataupun sedih? Tentu saja tidak ada, karena kesedihan merupakan bagian dari proses kehidupan. Sebab itu, kesedihan merupakan bumbu dari proses kehidupan untuk menjadi lebih baik lagi.

Quotes of Citra Pandiangan hari ini adalah If your feel hurt just try to give smile to people around you. Then you will find the pain gone without you notice it. Mau tahu resep yang selalu diberikan orang-orang bagi orang yang sedang bersedih. Ketika kamu merasa terluka berikanlah senyuman. Tetapi apakah mungkin dikala bersedih bisa memberikan senyuman?

Sudah pasti bisa, buktikanlah, senyumlah dikala kamu bersedih, senyum tulus bukan palsu ya. Saat kamu tersenyum walau terluka, perhatikan sekelilingmu bahwa tanpa kamu sadari mereka juga akan membalas senyumanmu dan rasa sakit itu akan hilang tanpa kamu sadari. Karena kamu sudah tidak memikirkan kesedihan itu.

Salam Rabu dan selamat beraktivitas



0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger