Sabtu, 13 Mei 2017

Uricran Mengatasi Anyang-Anyangan

Uri-Cran Rahasiaku Bebas 

Anyang-Anyangan


“Uricran mana, Uri-cran,” pekikku kegirangan, ketika membaca pesan WA di ponsel.
“Ada apa seh,” teriak kakak terkejut.
“Aku mau packing, besok mau ikutan famtrip di KL, Malaysia,” sahutku kegirangan.
Kakak hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

Uri-cran adalah salah satu item yang wajib aku bawa ketika sedang berpergian. Bukan tanpa alasan, sebab Uri-cran sudah terbukti dapat mengatasi anyang-anyangan. Apalagi produk ini memang sudah aku buktikan sendiri keampuhan dan khasiatnya dalam mengatasi persoalan anyang-anyangan. Sebagai seorang wanita sebenarnya aku sangat malu untuk membuka aib sendiri. Tetapi, sangat penting berbagi pengalaman dalam mengatasi anyang-anyangan bukan? Apalagi ini menyangkut kesehatan kewanitaan, tidak masalah jika memang kita pernah merasakan anyang-anyangan. Karena 10 dari tujuh orang wanita di Indonesia pernah mengalami anyang-anyangan.

salah satu faktor penyebab anyang2an menahan buang air kecil

Dulu, aku tidak mengetahui kebiasaan menahan buang air kecil  bisa mengakibatkan Infeksi Saluran Kemih. Bagaimana tidak, menahan buang air kecil sekali, dua kali tidak masalah. Tetapi, kelamaan aku merasakan hal yang aneh. Aku merasakan ingin sekali buang air kecil tetapi ketika berada di dalam kamar kecil alias toilet, tiba-tiba perasaan ingin buang air kecil itu lenyap. Bahkan ironisnya, yang keluar hanya sedikit sekali tetapi berasa ingin terus buang air kecil. Namun, tidak bisa keluar. Ibaratnya, ketika kita sedang mencuci piring tiba-tiba saluran air tersumbat dan tidak bisa mengalir lancar. Begitulah yang aku rasakan.  Itu dinamakan ANYANG-ANYANGAN.

Ditambah lagi, aku penikmat traveling dan senang melakukan perjalanan jauh. Dimana terkadang mau tidak mau aku terpaksa membuang air kecil di tempat umum yang jauh banget dari kata bersih, alias toiletnya super damper KOTOR. Ini juga bisa menyebabkan kuman bersarang di daerah V kita dan mengakibatkan Infeksi Saluran Kemih. Sejauh ini, aku hanya sekali saja merasakan sakit buang air kecil tetapi takut juga ya, jika hal ini akan terus terjadi. Sebab, jika kita terus-terusan merasakan sakit ketika buang air kecil, berarti itu adalah salah satu sinyal bawasanya kita dalam kondisi yang tidak baik.

menggunakan toilet yang kotor bisa terkena anyang-anyangan

Bayangkan saja ada banyak penyebab sakit saat buang air kecil diantaranya, terjadi peradangan atau iritasi yang disebabkan oleh batu di saluran kemih, iritasi pada uretra dari aktivitas seksual, Infeksi Saluran Kemih, peradangan kandung kemih, perubahan vegina karena menopause, kegiatan menunggang kuda maupun bersepeda, vagina yang sensitif akibat penggunaan sabun, batu ginjal, herpes genital dan masih banyak faktor lainnya yang menyebabkan rasa sakit ketika buang air kecil yang harus di waspadai.

Terus, adakah perbedaan dengan rasa sakit akibat anyang-anyangan. Rasa sakit akibat anyang-anyangan yang "normal" hanya berasa sakit sedikit dan hilang dengan sendirinya. Sebab, pada dasarnya, penyebab Anyang-Anyangan yang bisa dialami wanita karena menahan buang air kecil, buang air kecil di tempat yang tidak bersih, penggunaan pakaian dalam yang kotor, salah membasuh ketika Buang Air Besar (BAB). Hal itu menyebabkan bakteri E. Coli menempel pada dinding saluran kemih.

waspadai ketika terasa sakit buang air kecil
Terus bagaimakah cara aku mengatasi anyang-anyangan? Mau tahu rahasia eh pengalamanku mengatasi anyang-anyangan yang mengganggu? Baiklah, sebenarnya simple banget yakni jangan pernah menunda panggilan alam. Maksudnya, ketika kita sudah merasakan ingin buang air kecil, ya di salurkan dulu. Selain membuat kita tetap konsentrasi melakukan pekerjaan, kita juga terhindar dari anyang-anyangan.

Apakah itu saja? Tidak juga! Sebagai seorang wanita, kita dituntut untuk menjaga kebersihan. Hal ini benar dan bukan tanpa alasan. Sebab, cantik itu luar dan dalam. Karena itu ada baiknya rutin mengganti celana dalam, jangan sampai celana kita basah maupun lembab. Sebab, celana yang lembab akan banyak bakteri yang hidup di celana kita. Sehingga bakteri itu bisa menyusup ke daerah vital wanita yang mengakibatkan ISK. Intinya, ganti celana dalam sehari dua hingga tiga kali, plus yang paling penting pilihlah celana dalam yang menggunakan bahan katun 100 persen. Karena mudah menyerap keringat.

Jangan sampai kehausan agar tidak terkena anyang-anyangan

Segitu aja cara mengatasi anyang-anyangan? Sejujurnya, ada banyak dan secara pribadi berdasarkan pengalamanku yakni perbanyak minum air putih. Sebab, tubuh membutuhkan banyak cairan. Jika tubuh mengalami dehidrasi. Itu bisa menyebabkan anyang-anyangan. Selain itu, ini adalah best my experience alias pengalaman terbaikku ketika merasakan anyang-anyangan yang mengganggu aktivitas dan juga mencegah diriku merasakan kembali anyang-anyangan yakni meminum secangkir Prive Uri-Cran. Mau tahu alasannya?

Uri Cran sebagai pencegah dan mengatasi anyang2an

Prive Uri-Cran sudah terbukti kuat mampu mengatasi anyang-anyangan. Hal itu dikarenakan Uri-Cran terbuat dari buah cranberry. Seperti kita ketahui buah  cranberry memiliki banyak manfaat, diantaranya bisa menghapus mikro organisme penyebab infeksi saluran kemih dan juga menghilangkan bakteri yang mengendap di ginjal atau kandung kemih. Sudah bukan rahasia umum lagi, jika yang namanya buah cranberry itu memiliki rasa yang sangat asam. Tetapi, Prive Uri-Cran ini berasa sangat segar! Karena diolah dengan sangat sempurna tanpa menghilangkan kandungan buah cranberry itu sendiri. Sehingga mampu melindungi kita dari bakteri jahat E.Coli yang menyebabkan anyang-anyangan dan Infeksi Saluran Kemih.

serbuk uri-cran yang menyengarkan

Ada dua pilihan produk Uri-Cran berbentuk serbuk dan pil. Semuanya sama ampuhnya. Sedangkan aku secara pribadi lebih menyukai serbuk Uri-Cran ekstrak Cranberry. Karena bisa dikonsumsi dengan cara  diseduh  air hangat maupun dingin. Rasanya sama-sama menyegarkan. Karena itu, kemanapun aku pergi, aku harus membawa Uri-Cran ekstrak cranberry untuk tetap menjagaku jauh dari anyang-anyangan. Sebab, aku tidak pernah tahu apakah tempat yang akan kudatangi atau ku lalui memiliki toilet yang bersih atau kotor. Setidaknya menjaga kesehatan kemih lebih penting dibandingkan apapun juga! Karena itu, aku selalu menyediakan Uri-Cran sebagai teman perjalananku. Sehingga aku menikmati setiap kisah perjalanan dan pertualanganku tanpa takut hal-hal yang bisa merusak kebahagiaanku.

seduh dengan air panas ketika menikmati uri cran

Apakah karena meminum Uri-Cran maka aku akan menahan buang air kecil ketika berasa ingin setor? Jawabannya tidak! Membuang air kecil sangat baik buat kesehatan. Terus, apakah aku pernah mengalami kesulitan buang air kecil? Bagaimanakah cara mengatasi susah buang air kecil? Caranya sangat mudah, secara pribadi baik di rumah maupun berpergian jangan takut untuk minum air putih! Menggonsumsi makanan maupun buah-buahan yang mengandung banyak air. Terpenting, melakukan pemijatan pada bagian bawah perut atau kandung kemih secara perlahan dan berskala. Niscaya susah buang air kecil pun akan menjauh. Sebab, hidup sehat berada dalam genggaman dan bagaimana kita menikmati hidup dengan gaya hidup sehat bersama Uri-Cran ekstrak cranberry.

Mau tahu komposisi apa saja yang terdapat pada Uri-Cran ekstrak Cranberry per sachet:
  • Ekstrak cranberry 375 mg
  • Vitamin C 60 mg
  • Bifidobacterium bifidum 0.1 mg
  • Lactobacillus acidophilus 0.1 mg
  • Fructo oligo saccharide 0.1 mg
  • Calcium lactate gluconate 1 mg


Note: Konsumsi Uri-Cran ekstrak Cranberry ini membantu memelihara kesehatan. Konsumsi 1 atau 2 sachet per hari. Netto 15 sachet @8 gram.
ada dua pilihan uri cran cranberry pil atau serbuk?
Sedangkan komposisi Prive Uri-Cran canberry kapsul yakni Vaccinium macrocarpon (ekstrak Cranberry) 250 mg, mengandung 18 mg PAC (Proanthocyanidin). Dosis dan cara pemakaian yakni konsumsi satu kapsul dua kali sehari. Isi satu box kapsul yakni 30 kapsul dalam satu box.  

nikmati kesegaran uri cran yang menyehatkan

Apapun pilihan Uri-Cran mu, kamu tahu mana yang terbaik. Jangan mau sakit, apalagi sakit anyang-anyangan selain tidak bisa konsentrasi kerja, hidupmu hanya akan berurusan dengan dewi toilet. Wanita Indonesia bijak dalam mengatasi persoalan yang datang padanya, termasuk urusan anyang-anyangan yang mengganggu! Bukankah kamu juga wanita Indonesia yang berani mengatakan anyang-anyangan? Oh itu dulu, sekarang, aku tidak pernah lagi mengalaminya..




Terimakasih telah berkunjung ke blog Citra Pandiangan dan membaca artikel: “Uri-Cran MengatasiAnyang-Anyangan.”  Tuhan memberkati kita semua dan sukses untuk meraih mimpi.

1 comments:

Annisa Rizki Sakih mengatakan...

Makasih infonya dan goodluck kak Citra!

Posting Komentar

 
Powered by Blogger