Senin, 29 Februari 2016

Merawat Area V dengan Produk Lactacyd



Produk Lactacyd White Intimate Bagi Wanita Peduli Perawatan Organ Intim

Siapa yang tidak ingin tampil cantik, seksi, luar dan dalam. Namun terkadang problema yang dihadapin saat ini bagiku adalah berat badan yang naik-turun, naik turun ternyata sangat berpengaruh terhadap bagian kewanitaanku. Ditambah lagi, persoalan pakaian yang secara pasti, aku lebih nyaman memakai pakaian serba ketat, seperti legging, hot pants maupun jeans. Bukan karena menjadi bagian dari trend fashion saja, tetapi karena kenyamanan berpakaian lebih diutamakan.

Namun memakai pakaian ketat rupanya berdampak pada kulit dibagian area V. Karena sering mengalami gesekan saat melakukan aktivitas, seperti berjalan dan duduk, sehingga kulit di area V tersebut menjadi tampak lebih gelap. Hal ini membuat aku merasa tidak percaya diri. Coba, siapa yang percaya diri saat memandang tubuh di cermin dan mendapatin daerah kewanitaan berubah warna atau lebih gelap dibanding di area yang lain. Wanita yang sudah menikah maupun belum menikah, pasti tidak percaya diri di area V berwarna lebih gelap. Mau mencoba memutihkan area V, takut kalau menggunakan produk pemutih dan pembersih daerah V bukannya tambah bersih dan putih malah terkena penyakit lain.


Meskipun dokter mengatakan warna kulit di sekitar organ intim memang berwana lebih gelap dari sekitarnya. Karena disebabkan penumpukan melanin berlebih pada bagian lipatan kulit, ditambah warna yang lebih gelap juga bisa diakibatkan karena iritasi terhadap bahan celana, gesekan terhadap bahan celana dan lain sebagainya. Aku tidak kuatir menggunakan produk pembersih daerah organ intim plus bisa memutihkan kulit atau mencerahkan. Mau tahu, aku menggunakan produk merek apa untuk daerah intimku sehingga area V ku tetap bersih, sehat dan tidak berubah warna (alias tidak ada lagi bagian yang terlihat lebih gelap) atau bisa dikatakan lebih cerah. Ini dia, Produk Lactacyd White Intimate.

Awal menggunakan produk ini juga ada rasa was-was, takut karena area intim itu sangat senstive dan tidak bisa coba-coba seperti produk kecantikan pada wajah. Tetapi begitu mencoba pertama kali tidak ada perubahan, namun karena masih pertama kali, tentu saja belum ada perubahan yang signifikan. Karena pemakaian pertama kali, tidak ada rasa perih saat digunakan di daerah V, dan ini sangat berbeda dengan produk organ intim yang pernah aku coba sebelumnya, ada rasa perih pada bagian organ intim sejak pertama digunakan. Saat merasa nyaman dipemakaian pertama, aku terus melanjutkan pemakaian hingga hari kesepuluh. Mulailah terasa perubahan sedikit di area V jadi lebih bersih, sehat, cerah (tidak berwarna gelap) dan harum. Jadinya, aku terus memakai produk perawatan organ intim ini, sehingga hasil yang kudapat setelah pemakaian selama 4 minggu terasa banget warna gelap mulai beranggsur-anggsur hilang, dan ini sudah aku buktikan. Jadi untuk apa lagi mencoba yang lain jika produk Lactacyd ini sudah terbukti pada area V ku.

Oh ya, Lactacyd produk wanita untuk kebersihan organ intim ini ada beberapa pilihan produk. Secara pribadi, aku memilih produk Lactacyd White Intimate. Alasannya, karena hanya produk Lactacyd White Intimate ini terbukti klinis mencerahkan kulit sekitar area V hanya dalam waktu 4 MINGGU SAJA!

Lactacyd White Intimate ini juga diperkaya dengan bahan alami dan terbukti klinis mencerahkan kulit sekitar area V. Sebab produk Lactacyd White Inimate ini menggunakan bahan alami ekstra susu, bengkoang dan algowhite yang berfungsi untuk mencerahkan kulit disekitar area V dalam waktu 4 minggu. Dengan formula khusus dari bahan alami ekstrak susu lactoserum dan asam laktat berguna untuk mempertahankan keseimbangan pH alami vagina. Coba bayangkan saja, hanya dalam waktu 4 minggu daerah sekitar V tidak lagi berwarna gelap dibanding area lain. Karena itu, aku memilih produk satu ini untuk kugunakan di bagian organ intimku.

Alasan lainnya aku jatuh hati pada produk Lactacyd White Intimate ini karena Lactacyd White Intimate telah teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari. Itu berarti aman…… area V ku bersih, sehat dan tidak lagi berwarna terlalu gelap alias cerah sehingga membuatku percaya diri. Jelas yang kusuka dalam produk Lactacyd ini TIDAK ADA RASA PERIH saat MEMBERSIHKAN AREA V ku, jadi sangat aman dan area V ku pun terawat dengan baik dengan produk Lactacyd ini sehingga sehat, bersih, cerah dan wangi. Karena cantik itu harus luar dan dalam. Bukan hanya bagian yang bisa dilihat mata saja yang harus bersih dan sehat, tetapi organ intim itu juga wajib dirawat!

Menggunakan produk Lactacyd untuk merawat organ intim wanita ini sangat praktis, dibanding menggunakan rebusan daun sirih. Pasalnya, sekarang ini susah banget untuk mendapatkan daun sirih, lalu membutuhkan waktu untuk merebusnya terlebih dahulu, kemudian air rebusannya dipakai untuk membasuh organ intim. Ribet bangetkan? Sedangkan produk Lactayd ini sangat mudah dan memiliki manfaat yang sama dari resep turun termurun yang diberikan oleh orangtua zaman dulu. Caranya, ambil sedikit cairan lactacyd di telapak tangan. Kemudian, beri sedikit air pada telapak tangan yang sudah diberi cairan lactacyd tadi. Kemudian gosok hingga berbusa. Lalu, cucilah bagian area V. Wangi dari cairan lactacyd ini sangat harum dan membuat pengguna (termasuk aku) merasa nyaman sepanjang hari.

Aku bagi tips sedikit yang sudah aku terapkan pada diriku sendiri dan mendapatkan hasil maksimal untuk menghilangkan warna gelap pada lipatan kulit bagian organ intim yakni:

  • Membersihkan setiap hari dengan sabun. Sabun untuk organ intimku, aku memilih produk Lactacyd White Inimate. Sehari dua kali yakni pagi hari dan malam hari, khususnya aku menggunakannya sebelum tidur.
  • Hindari menggosok kulit pada bagian daerah V terlalu kuat. Sebab hal itu malah menambah kulit berwana kehitaman. Maksudnya, pada saat membersihkan daerah organ intim, cukup dengan menggosoknya perlahan saja. 
  • Sebagai wanita, termasuk aku sangat senang menggunakan celana yang ketat. Tetapi untuk menghindarin area V lebih gelap lagi wajib hukumnya menggunakan celana dengan bahan yang halus dan tidak ketat. 
  • Saat sedang melakukan scrubing, khusus dibagian area V aku melakukan scrubing dengan menggosokan secara ringan, berbeda saat menggosok pada bagian tangan, kaki dan seluruh badan dan punggung yang dilakukan dengan sangat kuat agar bersih. 
  • Ini sebenarnya hal sepele, tetapi sejak aku melakukannya, bagian organ intimku terasa lebih bersih dan sehat, yakni mengelap sampai kering dan merata pada bagian lipatan di dekat area V setiap habis mandi, buang air kecil maupun besar. Sebab, pakaian dalam yang lembab dan basah bisa menimbulkan jamur dan berbahaya bagi bagian intim yang sangat sensitive.


Tidak semua wanita sama dalam merawat area intim. Produk perawatan organ intim wanita juga disesuaikan dengan kebutuhan wanita sendiri. Lactacyd telah diformulasikan dengan berbagai pilihan varian baru untuk solusi pembersih kewanitaan yang diperkaya dengan manfaat yang berbeda agar wanita dapat menemukan produk yang terbaik.


 Apalagi semua produk Lactacyd ini telah lolos uji dermatologi plus diibuat dari bahan-bahan alami dan lembut untuk kesehatan area intim tanpa risiko iritasi. Sekilas Info Produk Lactacyd untuk wanita aktif yang selalu peduli terhadap penampilan luar dan dalam:

White Intimate
Bermanfaat untuk mencerahkan kulit sekitar area V dan terbukti klinis mencerahkan kulit sekitar area V dalam 4 minggu. Sebab produk ini dibuat dari bahan alami ekstrak susu, bengkoang, dan algowhite agar mencerahkan kulit sekitar area V dalam 4 minggu.

Keringat dan gesekan yang berlebihan dari pakaian ketat dapat menggelapkan kulit di sekitar area V sehingga bisa menurunkan kepercayaan diri. Lactacyd White Intimate adalah pembersih kewanitaan yang diperkaya dengan bahan alami dan terbukti klinis mencerahkan kulit sekitar area V.

All Day Fresh
Bermanfaat untuk kesegaran sepanjang hari. Pembersih kewanitaan all day fresh dari Lactacyd ini untuk menjaga kesegaran sepanjang hari. Karena itu menggunakan produk ini akan terasa bersih dan segar sepanjang hari dengan Lactacyd All Day Fresh. Apalagi produk ini ada tambahan aroma herbal yang lembut agar sensasi bersih dan segar plus memberi perlindungan merupakan pilihan yang tepat untuk wanita aktif dan siap untuk menikmati hidup seutuhnya tanpa merasa terganggu oleh rasa tidak nyaman dan bau di area intim.

Feminine Hygiene
Bermanfaat untuk melindungi dan merawat organ intim serta memberikan perlindungan dari gatal-gatal, bau, serta iritasi. Pemakaian produk ini akan terasa bersih, segar sepanjang hari dengan Lactacyd Feminine Hygiene. Produk Lactacyd Feminine Hygiene sangat cocok untuk wanita dengan masalah pH yang tidak seimbang akibat kelembaban berlebih pada kulit organ intim. Sehingga mencegah gatal-gatal, iritasi, dan bau dengan perawatan dan perlindungan yang lembut.

Lactacyd Teens
Bermanfaat untuk membersihkan organ intim khusus untuk remaja. Sebab produk Lactacyd Teens ini menggunakan formula yang sangat bersahabat untuk gadis remaja dalam merawat area intimnya. Masa menstruasi di usia remaja merupakan awal kesadaran seorang wanita akan pentingnya perawatan area intim. Sehingga anak remaja juga memerlukan kebutuhan kesehatan area intim dengan pendekatan yang berbeda.

Semua produk Lactacyd untuk perawatan organ intim wanita ini telah  teruji secara dermatologi dan setiap produk diformulasi khusus untuk kebutuhan wanita dalam merawat organ intim. Semua produk lactacyd mengandung bahan alami ekstrak susu lactoserum dan asam laktat menjaga keseimbangan pH di area intim.

Bagi yang belum pernah mencoba produk lactacyd ini tidak perlu kuatir untuk mencoba produk perawatan organ intim wanita. Sebab, Lactacyd adalah pembersih khusus kewanitaan yang membuat para wanita merasa nyaman dan percaya diri. Lactacyd ini sudah 25 tahun melakukan penelitian dan pengalaman pada produk kebutuhan area intim wanita yang berbeda dan membutuhkan solusi unik yang terbaik.

Produk Lactacyd lebih dari sekedar pembersih biasa. Karena produk Lactacyd ini dapat membantu mengatasi masalah sehari-hari pada area V wanita. Varian baru Lactacyd saat ini dikelompokkan berdasarkan MANFAAT untuk membuat wanita lebih mudah untuk memilih pembersih area intim yang tepat.

Mengapa memilih Lactacyd untuk merawat organ intim wanita? Sebab produk lactacyd ini mengandung formulasi alami  dan berbahan dasar susu lembut seperti lactoserum, serta asam laktat yang secara alami ada di area intim wanita. Lactacyd diformulasikan dengan sangat hati-hati untuk membantu menjaga keseimbangan pH area intim agar tetap sehat. Sehingga tidak heran produk perawatan organ intim Lactacyd ini Nomor 1 di Seluruh Dunia. Ditambah lagi, seluruh wanita dunia telah menggunakan produk ini dan telah terbukti Secara Klinis dapat memberikan perawatan yang lembut serta perlindungan dari bau, serta iritasi pada area intim dengan pemakaian teratur. Jadi, tunggu apalagi, coba sendiri. Karena aku sudah membuktikannya. Pilihanku ya produk Lactacyd White Inimate. #ProvenSelfV. Love Your V with Good product to keep you health and confidence in your sensitive area.  Kalau kamu yang mana?

Oh iya, di website www.lactacyd.co.id ada tes personality lho, saat mengisi Hasil test personality yang kudapatkan The Go Better. Cocokan, aku memang menggunakan produk Lactacy White Intimate. Jadi hasil result tes persoaniltinya tepat. Nah, lho mau ikutan tes personality ikutan aja disini

 

Referensi:
www.lactacyd.co.id
http://tabloidnova.com/News/Varia-Warta/Lactacyd-White-Intimate-Pembersih-Dan-Pencerah-Area-Vagina
http://gayahidup.republika.co.id/berita/gaya-hidup/cantik/14/12/17/ngq5d7-organ-kewanitaan-bersih-dengan-lactacyd-white-intimate
 

Terimakasih telah berkunjung ke blog citra pandiangan dan membaca artikel Merawat Area V dengan Produk Lactacyd. Tuhan memberkati kita semua dan sukses untuk meraih mimpi.

8 comments:

Unknown mengatakan...

#ProvenSelfV mencerahkan miss V dan membuat nyaman dalam kegiatan sehari hari.dulu blm tau produk Lactacyd parah dah daerah miss V hitam dan suka lecet apalagi sedang datang bulan.sekarang miss V ku sdh kembali semula karena kandungannya alami Lactacyd White Intimate: ekstrak susu, bengkoang dan algo white. Apalagi kalau lagi datang bulan wah pakai Lactacyd White Intimate kegiatanku sehari hari makin pede aj gak risih dengan lembab dan bau.thx Lactacyd White Intimate.

CitraP mengatakan...

:)
bener sekali sist....

Unknown mengatakan...

Hi miss P how are you? What did you write here?

CitraP mengatakan...

I am good, about woman care product to keep clean and healthy in the private area :) you can recommended to your girl friend there

Anonim mengatakan...

benarkah bisa memutihkan selangkangan?

Beth mengatakan...

aku mau coba juga ah

CitraP mengatakan...

bukannya sudah pernah pakai mbak, napa di sana nggak ada jual ya hehehe

Adriana Dian mengatakan...

Waaaah reviewnya lengkap sekaliii. Aku juga pake dan cocok banget sama Lactacyd White Intimate ini. Semoga menang yaaaahh

Posting Komentar

 
Powered by Blogger