Senin, 15 Februari 2016

Intip Yuk Isi Tasku

What is in Your Bag?




Meskipun tas termasuk fashion, tetapi aku selalu memilih tas yang nyaman digunakan. Jadi tas bukan sekedar fashion buatku tetapi lebih dari itu. Walaupun trend fashion tas model apapun, kalau aku tidak nyaman menggunakannya. Aku lebih memilih menggunakan tas sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan.


Berhubung ini tulisan membahas mengenai what is in your bag? Yuk, intip isi apa saja yang ada di dalam tasku. Meskipun tidak memfotonya special, tetapi untungnya aku pernah memfoto isi dalam tasku untuk salah satu keperluan yang lain, tetapi garis besarnya sama saja. Nah, yang membingungkan isi tas yang bagaimana neh untuk give a way satu ini?

Karena setiap kegiatan atau aktivitas isi tasnya selalu berbeda dan tergantung dengan kebutuhan tetapi ada beberapa barang must to bring in the bag. Aku selalu menyukai tas yang comfortable, nyaman digunakan, khususnya kalau tas model di tenteng dibahu. Jadilah, aku bukan tipe orang yang senang gonta-ganti tas, karena repot kalau menaruh barang-barang lagi ke dalam tas.


Tas bukan hanya sekedar fashion tetapi lebih pada fungsi dan kegunaannya. Tas yang nyaman dan besar bisa muat segala keperluan setiap hari beraktivitas


Normally, aku selalu membawa beberapa barang ini di dalam tas dan wajib untuk aktivitas sehari-hari, seperti ke kantor yakni:


  • Dompet (so pasti donk) 
  • Air mineral (gampang haus soalnya) 
  • Buku (biar tidak bosan nunggu angkot atau pada saat jam istirahat) 
  • Power bank (soalnya ponsel blackberryku sudah tuir jadi gampang low bat) 
  • Notebook & Pena (buku catatan dan pena, siapa tahu ditengah jalan dapat ilham) 
  • Headset (suka dengarin musik kalau lagi BETE nunggu angkot or jam istirahat) 
  • Body lotion (sudah pasti, karena takut kulit kering terlalu lama terkena sinar matahari dan di dalam ruangan ber AC) 
  • Sikat gigi dan pasta gigi (ini selalu wajib jika pergi ke kantor, praktis cari yang kit jadi gampang dibawa kemana-mana) 
  • Dompet tempat kosmetik* 
  • Tissue basah dan tissue 
  • Plus yang terakhir  anti septik (soalnya kalau naik angkot selalu saja ada kuman yang mengintai hehe, jadi wajib di bawa)

Yang dimaksud dompet tempat kosmetik, aduh jangan membayangkan aku bawa make up kemana-mana ya. Idih, aku bukan tipe pesolek. Namun karena keseharian di kantor jadi wajib rapi dan bersih. Jadi yang wajib ada hanya bedak, lip balm or lipstik, pensil alis plus sabun cuci wajah).

Laptop kadang-kadang saja dibawa karena tidak mungkin aku bawa tiap hari, itu kalau lagi pergi hangout ke café untuk menulis.

Kalau lagi traveling jarak jauh ada hal yang wajib dibawa di dalam tas ransel sudah pasti sama yang diatas, hanya saja harus bawa charge dan keperluan lainnya. Begitulah barang-barang yang selalu kubawa, kebayangkan beratnya. Karena itu kenyamanan tas dan model yang simple serta safety wajib dibutuhkan. Oh ya hal penting lainnya, aku tidak pernah lupa membawa plastic bag atau dompet yang tahan air agar saat kehujanan isi tasku aman.

Sekian tulisan singkat mengenai apa isi dalam tasku. Pasti kebayangkan sangat banyak dan berat yang harus dipikul tiap hari hehehe. Tapi namanya wanita, apalagi yang penting dibawa selain kebersihan dan kegunaan dalam tas ajaib ini. Tulisan ini diikutsertakan dalam giveaway, What is In Your Bag - Waya Komala"


7 comments:

Heni Puspita mengatakan...

Itu yang kuning notebooknya ya Mbak? Unyu banget warnanya.

Unknown mengatakan...

sayang telah mengetahui eventnya ya

CitraP mengatakan...

@mbak Heni Puspita
iya mbak itu notebook saya hehehe, terimakasih kuning ceria ya mbak

Pungky Prayitno mengatakan...

Ke kantor bawa sikat dan pasta gigi? Waaaah rajin betul :D

CitraP mengatakan...

hehehe iya mbak, soalnya kalau nggak sikat gigi rasanya enggak nyaman banget kalo habis makan hehehe

Waya Komala mengatakan...

Makasih udah ikutan ya, mbak. Seneng banget bisa tau isi tasnya :)
Btw, sikat gigi penting juga ya.. aku sering kejadian tanpa rencana tiba2 harus nginep di rumah sodara. Jadi beli dulu sikat gigi di warung terdekat. Repot juga sih ;D

CitraP mengatakan...

@ mbak Waya

Bener sekali mbak, awalnya karena sering diajak jalan ma teman hingga malam dan terpaksa menginap di rumah teman. terus lama-lama, kalau habis makan nggak sikat gigi rasanya nggak nyaman hahahaha..... Terimakasih juga sudah bertandang....

Posting Komentar

 
Powered by Blogger