Selasa, 20 Oktober 2015

Ibu Hamil dan Manfaat Yoghurt


Manfaat Yoghurt - Mengandung adalah suatu hal yang ajaib. Dalam perut mungil terdapat janin yang akan bertumbuh besar tiap bulannya. Tentunya dibutuhkan berbagai vitamin, nutrisi agar janin dapat tumbuh berkembang dan sehat di dalam perut kita yang mungil. Masalahnya, saat sedang mengandung ada yang namanya farse morning sickness alias mabuk, mual, muntah-muntah. Nah, bahkan ada lho wanita yang sedang mengandung tidak selera makan atau tidak menyukai makanan tertentu.

Makanan yang dibutuhkan ibu hamil adalah makanan yang mengandung kalsium tinggi, protein, zat besi dan masih banyak hal lainnya. Sudah tahu belum yang namanya yoghurt? Semuanya bisa didapat di dalam yoghurt. Jadi artikel kali ini admin membahas mengenai ibu hamil dan manfaat yoghurt.


Manfaat Yoghurt bagi ibu hamil karena bahan dasar pembuat yoghurt adalah susu yang difermantasikan oleh bakteri baik. Sehingga yoghurt mengandung semua kebaikan yang terdapat pada susu, tetapi manfaat yang didapat lebih banyak tentunya.

Yoghurt baik dikonsumsi ibu hamil karena did alam yoghurt terdapat kandungan kalsium yang tinggi dan juga zat besi yang baik bagi sang ibu dan buah hati

Yoghurt mengandung kalsium yang tinggi dimana kalsium sangat diperlukan bagi ibu hamil. Selain menghindari tulang rapuh, bagi ibu hamil, kalsium sangat dibutuhkan buat si janin karena janin akan menyerap kalsium yang terdapat pada tubuh sang bunda. Selain itu juga dalam yoghurt juga terdapat zat besi plus protein. Apalagi sekarang ini jenis yoghurt berbagai macam, jadi sangat cocok dikonsumsi ibu hamil.

Jenis Yoghurt

  • Plain Yoghurt addalah yoghurt murni tanpa campuran rasa
  • Freezen yoghurt adalah yoghurt yang sudah dibekukan terlebih dahulu
  • Susu Yoghurt adalah yoghurt yang dikemas atau diolah seperti susu.
 "Sekarang ini banyak pilihan yoghurt dan dikemas dan diolah baik dijual secara home industri maupun secara internasional. Namun apapun pilihan yoghurt kamu, kandungan dan manfaat yoghurt sama-sama baik bagi kesehatan tubuh

Sekarang ini dengan banyaknya pilihan yoghurt, ibu bijak bisa memilih yoghurt untuk mendapatkan banyak manfaat yang ada di balik yoghurt. Ingin mendapatkan informasi lebih lengkap lagi untuk jenis susu yoghurt ini dan kebaikan apa yang terdapat pada susu yoghurt. Admin akan memberikan pilihan link terbaik untuk dibaca yakni manfaat yoghurt untuk ibu hamil yang diambil dari dunia wanita masa kini. Disana diulas secara lugas, lengkap dan menarik mengenai “manfaat yogurt untuk ibu hamil.” Jadi tunggu apalagi segera saja baca dan blog walking ke blog yang satu ini ya, selamat membaca mengenai info manfaat yoghurt bagi ibuhamil. Kapan-kapan admin akan membahas secara tuntas, lengkap mengenai sejarah yoghurt ini.



 "Tidak Selamanya Yoghurt itu rasanya asam banget, koq bisa? Kapan-kapan kita bahas dalam summery diary citra mengenai manfaat yoghurt bagi kesehatan

Terimakasih telah berkunjung ke rumah mungilku untuk membaca artikel mengenai ibu hamil dan manfaat yoghurt. 

 "Tuhan selalu memberkatin orang yang baik dan berhati tulus" God bless us, keep happy and enjoy blogging time.

1 comments:

Unknown mengatakan...

Selain baik utk kesehatan, manfaat yoghurt bagus jg utk perawatan kulit.

Posting Komentar

 
Powered by Blogger