Minggu, 18 Oktober 2015

Cara Merawat Rambut Rusak dan Kasar dengan Produk Creambath


Tips merawat rambut rusak dan kasar dengan cream creambath Makarizo


Cara merawat rambut rusak – Dikarenakan ingin mengikutin trend perkembangan rambut, malah membuat rambut rusak. Karena model rambut yang gampang digonta-ganti baik style rambut hingga warna rambut untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih percaya diri karena selalu up to date dalam melihat trend yang sedang berkembang. Tetapi dampaknya rambut jadi rusak, rontok, bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting dan bahkan kerusakan makin fatal akibat keseringan dicatok dan diwarnai. Tidak perlu kuatir, karena admin kali ini membahas mengenai cara merawat rambut rusak dan kasar dengan produk creambath.
 
Tentunya kita menginginkan perawatan rambut dengan cara merawat rambut secara alami atau menggunakan produk perawatan rambut dengan bahan alami. Tetapi dikarenakan waktu yang tidak mencukupin dan banyak produk perawatan rambut yang berbentuk cream yang dijual di pasaran, hal ini memudahkan kita untuk melakukan perawatan rambut di rumah. Banyaknya produk cream creambath yang dijual, produk manakah yang baik dan cocok bagi rambut yang sudah rusak atau butuh perawatan ekstra?

Pilihlah cream creambath yang cocok untuk rambut rusak agar saat merawat rambut bisa mendapatkan hasil yang sempurna. Makarizo Hair Energy adalah produk yang tepat untuk dipilih sebagai cream creambath untuk treatment perawatan rambut rusak. Cream creambath makarizo adalah cara tepat merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai. Mengapa harus memilih Makarizo Hair Energy? Makarizo Hair Energy ini terbuat dari produk alami dan juga meraih penghargaan Top Brand sebanyak 3 kali yakni di tahun 2012, 2014 dan 2015.

Cara merawat rambut rusak dengan cream creambath :



Bersihkan rambut dengan cara di keramas terlebih dahulu, dengan sampoo yang sesuai dengan kondisi rambut, setelah rambut anda kering, lalu ambil cream creambath oleskan pada kulit kepala terlebih dahulu sambil dipijat-pijat perlahan hingga ke ujung rambut, terus lakukan sampai semua terkena cream creambath. Setelah itu, ambil handuk yang telah dibasahi air hangat dan tutup kepala sampai kurang lebih 15-30 menit. Kemudian bilas hingga bersih.

Makarizo Hair Energy memberikan beberapa pilihan yang bisa disesuaikan dengan kondisi rambut yang sedang anda alami. Tiga pilihan cream creambath dari Makarizo Hair Energy adalah

1. Hair energy creambath royal jelly


Untuk merawat rambut yang cenderung kering, rusak dan bercabang. Karena Hair Energy Creambath Royal Jelly menutrisi serta memelihara kelembaban dan elastisitas rambut.

2.  Hair energy creambath aloe vera


Hair Energy Creambath Aloe Vera mengandung Aloe Vera yang dikenal sebagai nutrisi alami yang berfungsi untuk menyuburkan, menghitamkan rambut, dan mengurangi kerontokan.

3. Hair energy creambath kiwi

Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi berkhasiat untuk rambut yang mengalami proses pewarnaan atau pelurusan. Khasiat creambath kiwi berfungsi untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, kusam, dan gejala penuaan lainnya.


Note : Dengan rajin  creambath mampu membuat rambut menjadi lebih lembut dan mencegah kerontokan dengan creambath. Makarizo Hair Energy adalah cream creambath terbaik untuk merawat rambut kering.

Banner Makarizo yang Wajib Dipasang
Makarizo Hair Energy


Catatan Tambahan:
Masih menginginkan info lengkap mengenai cara merawat rambut rusak dengan krim creambath bisa berkunjung ke diary-citra : artikel yang diulas lebih lengkap plus ada harga produk makarizo untuk disesuaikan dengan budged kamu, apakah cream creambath makarizo itu mahal? segara saja datang dan baca langsung cara merawat rambut rusak dengan krim creambath. Terimakasih telah berkunjung ke blog citra-pandiangan dalam artikel Cara Merawat Rambut Rusak dan Kasar dengan Produk Creambath

1 comments:

Unknown mengatakan...

artikel cara merawat rambut rusak nnya mbak Citra ini bagus bisa dicoba biar bisa tampil percaya diri dengan rambut sehat dan bebas botak

Posting Komentar

 
Powered by Blogger