Kamis, 19 Januari 2017

Colidan Super Suplemen Asam Lambung

Atasi zat Asam Lambung Meningkat

Siapa di sini yang workahoholic atau yang memiliki mobilitas jam pekerjaan yang menuntut tekanan deadline dan waktu cepat? Moyoritas, mereka yang memiliki jam kerja yang padat, tekanan pekerjaan, biasanya identik dengan penyakit maag. Bagaimana tidak, jam makan siang  digunakan untuk mengejar pekerjaan yang belum selesai; Ada liputan mendadak yang wajib diliput, walaupun perut sudah keroncongan; Ada kebakaran yang harus dihentikan; Ada kecelakaan yang mesti diurus. Biasanya, mereka yang menekuni pekerjaan ini memang identik dengan namanya MAAG.


Hal itu bukan tanpa alasan, karena aku pernah mengalaminya juga. Walaupun sewaktu masih kecil sudah memiliki maag. Dengan jam kerja yang padat dan tekanan waktu yang harus super cepat. Tidak peduli perut sudah diisi atau belum! Pekerjaan nomor satu, itulah sewaktu menekuni pekerjaan sebagai kuli tinta (wartawati) di salah satu media lokal Kepulauan Riau.

Sama dengan berbagai type pekerjaan, maag juga ada type-nya lho! Perhatikan type maag yang bisa kita alami jika kita tidak bertindak cepat dalam proses pengobatan maag yakni:



  • Maag ringan:   asam lambung berlebih di bagian dinding lambung dan masih tergolong ringan dan setiap orang pernah memasuki tahapan ini.
  • Maag sedang:  penyakit maag dengan tipe ini lambung sudah mulai merasakan  nyeri, sakit dan mual tak tertahankan.
  • Maag kronis: kondisi lambung  yang sudah parah intensitasnya di bandingkan maag biasa. Dan bisa dimasukan sudah termasuk kondisi Kanker lambung akibat  mikroorganisme yang merugikan, yaitu Helycobacter pylori.

Sudah tahukan maag dari ringan bisa menjadi kronis jika dibiarkan saja. Karena dari itu, jika kita sudah mengetahui gejala maag tetapi dicuekin saja karena faktor sibuk. Bisa berbahaya, apa tidak takut dari gejala maag ringan jadi akut? Ih, nggak mau lah ya. Serem! Terus, gejala maag itu sebenarnya seperti apa ya? Masih ragu-ragu mengenai gejala penyakit maag?


  • Vomanting alias muntah
  • Stomach burn alias rasa perih pada lambung
  • Upset stomach alias perut yang terasa tidak nyaman karena kadar asam lambung meningkat (perut kembung)
  •  Loss of appetite alias kehilangan selera makan
  • Always hungry alias selalu merasa lapar
  • Frequent burping alias sering bersendawa
Nah, itu adalah gejala maag yang harus diperhatikan oleh kita si biang sibuk. Jangan sampai gejala-gejala diatas, sudah kita rasakan tetapi kita acuh tak acuh dan jadinya berabe. Apalagi, rata-rata penyebab maag bagi era modern ini lebih dikarenakan gaya hidup dan pola hidup tidak sehat seperti:



  • Makan tidak terartur, karena sibuk deadline atau mengejar proyek jadi lupa makan di jam makan siang.
  • Mengkonsumsi obat-obatan tertentu yang bisa menyebabkan asam lambung meningkat.
  • Pola tidur yang tidak teratur dan tidak nyenyak. 
  • Stress karena tekanan dan depresi pekerjaan dan urusan rumah.
  • Mongkonsumsi makanan dan minuman yang tidak sehat seperti kopi dan lainnya.
  • Merokok dan masih banyak sekali jika dikupas satu per satu.
Setelah mengetahui penyebab dan gejala maag. Kita yang sudah terlanjur terkena maag jangan pasrah saja. Kita harus segera mengobatinya. Nah, bagi kita yang masih gejala maag ringan atau maag sedang. Ada lho suplemen asam lambung yang aman dikonsumsi rutin yakni COLIDAN.


Colidan ini bisa digolongkan juga sebagai obat penyakit maag. Lho apa bedanya memang obat maag dengan suplemen. Tentu saja berbeda, obat dan suplemen. Mau tahu? Obat  semua bahan dipergunakan untuk bagian dalam dan luar tubuh guna mencegah, meringankan, dan menyembuhkan penyakit. Sedangkan suplemen adalah tambahan nutrisi untuk tubuh, atau dapat dikatakan sebagai nutrisi pelengkap. Ingat PELENGKAP bukan UTAMA.

COLIDAN ini mencangkup obat penyakit maag dan suplemen asam lambung untuk mengatasi asam lambung.  Wow, nggak percaya? COLIDAN bisa digunakan sebagai  suplamen dan obat  maag agar terhindar dan mencengah maag datang kembali. Sebab, cara kerja colidan ini sangat luar biasa yakni  dengan membentuk selaput yang melindungi dinding lambung. Sehingga dinding lambung terhindar dari iritasi akibat asam lambung maupun enzyme. Plus, mencengah infeksi yang diakibat baketeri HELICOBACTER PHYLORI.




Jadi, kesimpulan mengenai suplemen asam lambung Colidan dan obat maag ini sangat tepat! Karena Colidan mampuni menjaga dan memelihara kesehatan lambung. Apalagi, obat/suplemen makanan ini aman dikonsumsi setiap hari. Sehingga dinding lambung bisa terlindungi dan mencegah maag datang kembali!

Apalagi Colidan terbuat dari sari ganggang laut yang berasal dari perairan laut lepas Okinawa, Jepang yakni Mozuku atau Cladosiphon Okamuranus Tokida yang umumnya disebut Fucoidan. Maag kelaut aja! Punya penyakit or gejala penyakit maag jangan di di diamin saja. Apalagi merasa sombong, ah baru gejala maag. Jika sudah berabe baru repot! Segera konsumsi Colidan setiap hari secara rutin bagi yang belum punya maag maupun sudah.  Kalau bisa dihindari dan dicegah asam lambung meningkat, kenapa tidak! Sebab, asam lambung meningkat  menyebabkan perut terasa tidak enak dan berakibat aktivitas terganggu. SO, masih mau menunggu maag atau atasi maag dan cegah maag dengan Colidan.



Dimana bisa membeli Colidan? Colidan bisa di dapat di apotek di seluruh Indonesia dengan dua pilihan kemasan yakni hijau dan biru. Nah, konsumsi colidan secara teratur tidak ada lagi tuh persoalan perut kembung, mual akibat zat asam lambung meningkat. Cintai lambungmu, maka kamu akan bahagia.

Terimakasih telah berkunjung ke blog Citra Pandiangan dan membaca artikel: “Colidan SuperSuplemen Asam Lambung”. Tuhan memberkati kita semua dan sukses untuk meraih mimpi.


  



TIDAK ADA KEJELASAN INFORMASI LEBIH LANJUT MENGENAI LOMBA INI. PANITA SEPERTI MENGHILANG TANPA JEJAK.... SO, BEWARE JIKA BERNIAT UNTUK MENGIKUTI LOMBA APAPUN, KARENA BANYAK SEKALI EVENT ORGANISASI YANG TIDAK BERTANGGUNGJAWAB

2 comments:

April Hamsa mengatakan...

Emang gak enak kalau kena asam lambung ya mbak, untung ada Colidan

Wahyu Widyaningrum mengatakan...

Lengkap banget Mbak. Colidan memang banyak yg cocok ya. Biasanya Mbakku yg pake dan bawa dari apotiknya nih Mbak :)

Posting Komentar

 
Powered by Blogger