Jumat, 16 November 2012

Citra New Look

Sudah lama tidak menulis di blog ini, akhirnya aku memutuskan untuk mengganti template. Bagaimana, simple kan? Kenapa aku memilih gambar rumah? Karena sekarang aku memiliki impian untuk membangun sebuah keluarga bersama orang yang aku kasihi. Saat ini, aku hanya mengelola website holidayinbintan ya aku menyadari namanya sedikit extrem, kepanjangan wkakakakaka tapi tak apalah.....

Selain itu, aku sekarang juga fokus untuk membuka shopping online, tetapi masih menggunakan website gratisan dari blogger yakni di citra shopping semuanya sedang dalam perencanaan dan akan launching awal tahun.

Ah, aku juga punya rumah baru yang isinya semua menggunakan bahasa inggris di citra-home

mungkin kalian mengira aku gila, senewen, karena memiliki banyak blog wkakakaka entah lah, aku juga gak tahu koq.


love you

0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger