Kamis, 19 November 2015

Juara Hero Fresh Celebration

Seperti biasa, aku hanya ingin menyimpan sedikit kenangan karena memenangkan lomba menulis untuk Hero. Aku sungguh tidak menyangka bisa menjadi juara kedua. Padahal aku mengikuti beberapa perlombaan belakangan ini, tetapi tidak pernah menjadi pemenang. Mungkin dikarenakan pandangan juri dengan aku berbeda hahaha. Soalnya, aku tidak mengerti mengenai aturan main yang mereka utarakan, bahkan aku juga pernah tertipu oleh salah satu produk yang disuruh menceritakan mengenai kisah pengalaman menggunakan produk tersebut tetapi tidak pernah diumumkan juaranya plus twitter yang disuruh follow itu tiba-tiba hilang di telan bumi.


Begitu juga dengan perlombaan mengenai piknik, tetapi pemenangnya malah menceritakan pengalaman liburan ke suatu daerah. Sebenarnya piknik dan liburan itu kan berbeda. tetapi ya begitulah kejadiannya. Membingungkan, syukurlah ada satu yang sesuai dengan syarat dan ketentuan berdasarkan tema. rasanya senang juga, tidak terlalu kecewa. Karena aku baca pemenang juara satu dan tiganya sama, menceritakan pengalaman berbelanja di Hero bla bla sesuai dengan tema dan slogan hero.

Karena blog ini memang untuk summery beberapa blog lain plus juga sedikit cerita yang berbeda yang aku tidak ingin "pengekorku" mengetahuinya. Makanya aku menulis disini hehehe. Mudahan saja, apa yang tidak bisa aku tulis di jurnal diary citra, aku bisa ungkapkan disini. Karena teman-teman dari luar negeri dan eks terkadang suka membaca tulisanku di jurnal harianku itu. Repot juga ya kalau dimata-matain hahaha. Apalagi di dunia wanita dan diary citra itu langsung automatis tertweet ke twitter dan facebook. Jadi rempong jika tidak ingin tulisan yang tidak penting tertweet, tetapi syukurlah yang ini harus secara manual jadi masih bisa dijadikan tong sampah pemikiranku yang tidak mau dibaca banyak orang. Karena blog ini memang tidak di promosikan seperti di diary citra, adventure dan pastinya dunia wanita masa kini.

Hero terimakasih atas kesempatan mengikuti perlombaanmu. Padahal aku sudah bingung mau menulis apa, tetapi menulis mengenai pengalaman masa remaja membuatku merasakan waktu berlalu dengan sangat cepat. Terimakasih dan bila ingin melihat artikel itu bisa dilihat disini http://diary-citra.blogspot.com/2015/09/hero-supermarket-fresh-celebration.html or klik saja ini


0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger