Rabu, 01 Juni 2016

Topik Baru khusus di Bulan Juni



Semalam tidak bisa tidur, terbesit ide yang berbeda untuk Citra Pandiangan blog, apakah itu? Entahlah, ide itu tiba-tiba saja datang menghampirimu saat aku sedang rebahaan di tempat tidur. Menatap plafon rumah yang tak seberapa tinggi. Setidaknya cukup untuk melindunginku dari dingin dan gelapnya malam. Walaupun, tak bisa melihat langit gelap terbentang luas. Namun kegelapan malam, kala lampu padam. Juga tak bisa dipungkirin lagi, bahwa malam semakin larut.


Sunyi senyap tak membuat mata mengantuk, bahkan mata tidak bisa terpejam sempurna. Pikiranku melayang hingga ingin menuliskan satu topik khusus di bulan Juni ini di Citra Pandiangan blog. Topik khusus yang hanya diperuntukan di post disini, tidak di diary citra, apalagi di Dunia Wanita Masa Kini. Setidaknya itulah pemikiranku dan aku sedang merancangnya menjadi sesuatu yang bermakna dan tersirat bagi si pembaca baru di Citra Pandiangan blog.

Setidaknya, aku harus menulis untuk mengusir kegilaan ini, sedikit. Baiklah, topik itu akan dimulai besok. Simak terus, karena pasti dalam satu bulan itu topiknya sama namun berbagai versi yang akan tertuang. Khusus bagi temans yang tertarik untuk membaca. Bukan untuk meningkatkan rank atau SEO. Karena, aku tidak terlalu peduli akan itu. Kepedulianku hanya satu, saat aku tak berada di dunia ini. Setidaknya blogku yang gratisan ini tetap akan abadi dibaca oleh mereka yang gemar blog walking... karena itu, gratisan akan selalu abadi, walaupun aku tiada di kemudian hari. Sedangkan berbayar, harus dibayar. Jika aku tiada, maka itu juga akan MATI seiring masa berlaku habis. Idih, kenapa jadi melankonis. Aku harus menyalahkan lagu dear john, karena saat menulis ini, musik tiba-tiba berganti menjadi lagu yang membuatku sedikit galau hahahaha.

Salam tanpa makna, namun berarti

0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger